Connect with us

Profil

PSR SF Bontang : Siluman Amankan Kelas BOB Cucak Hijau G-24 Di Kapolresta Samarinda Cup IV

KONBUR Tayang

:

Terhitung 2 kali punggawa PSR SF Bontang yang dikomandoi langsung H. Adi Cimot berlomba dibayangi rintikan hujan lebat. Akan tetapi bukan menjadi penghalang Bos murah senyum tersebut untuk terus menggantangkan gacoan pilih tanding koleksinya pada even Kapolresta Samarinda Cup IV Minggu 2 Juni 2024.   

H. Adi Cimot Kawal Siluman Amankan Kelas BOB Cucak Hijau Presisi G-24.

Bermodal 3 amunisi andal dengan cuaca yang kurang mendukung bagi Cucak Hijau Sambalado harus puas finish diurutan  4,3. Sementara La Peco sedikit tertahan di papan tengah masuk koncer  5,6,10. Akan tetapi H. Adi Cimot masih mendapatkan hoky di kelas BOB Cucak Hijau Presisi G-24 bersama Siluman mampu amankan Juara 1 mengandaskan jawara terbaik lainnya.

Sangat Menikmati Perlombaan Di Samarinda.

Dengan begitu meski edisi kali ini belum ada yang terbaik namun H. Adi Cimot PSR SF tetap berbangga bisa mengharumkan nama Bontang dikandang Pesut Etam sebagai basis kicau mania Kalimantan Timur (Kaltim). Memang terpantau beberapa bulan ini  H. Adi Cimot PSR SF dengan attribute kebesaran kuning kombinasi hitam acap kali mengadakan tour lomba keluar kota karena memang pas di Bontang belum ada lomba besar.

Spesial Cucak Hijau Dari Kota Bontang.

“Alhamdulillah sangat puas dan bangga Siluman mampu mengamankan Juara 1 Kelas BOB G-24 disaat gacoan lainnya masuk dalam apalagi ini main di kandangnya basis kicau mania Kaltim. Ini namanya lomba karena ada hokynya kadang ya menang bisa juga kalah yang terpenting bisa terus berprestasi diluar daerah, karena di Bontang sendiri lomba besar masih sepi. Sehingga kami terus main diluar kota sekaligus untuk silaturahmi dengan teman – teman kicau mania. Karena momentum seperti ini kami jadikan perwakilan Kota Bontang yang terus eksis di Perburungan Kalimantan Timur. nilah tempat kami menyalurkan hobi pada tiap pekannya karena sudah seminggu sibuk bekerja,” ungkap Bos Muda Wilayah Lok Tuan Kota Bontang itu.

Kru Utama PSR SF Bontang.

Harapannya semoga kedepan kicau mania Bontang bisa bangkit lagi seperti pada jaman jayanya dulu dan bisa menghiasi klasemen perlombaan di wilayah Kaltim. “Memang sementara ini yang masih aktif lomba keluar mungkin hanya PSR SF saja. Mungkin teman – teman lainnya masih sibuk atau gaconya kurang kondisi. Namun kedepannya kita harapkan Kicau Mania Bontang bisa kembali bersinar seperti jayanya Bontang Kicau Mania dulu,” pungkas Bos Pantai Subur  pada mediaagrobur.com. /// afd  

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.