Connect with us

Tips & Trik

Burung Anda Punya Masalah Kanibal Bulu (Cabul) ? Ini Dia Solusinya, Dijamin Sembuh Total !!

KONBUR Tayang

:

Filtro Cabut Bulu
BURUNG CABUL. Jadi kendala seirus bagi kicaumania.

Kabar gembira buat para pemilik burung yang selama ini terkendala masalah cabut bulu (cabul) atau kanibal bulu. Baru-baru ini FILTRO Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya untuk mengatasi solusi burung yang memiliki masalah tersebut.

Sama seperti halnya dengan tagline nya, FILTRO Indonesia selalu  menjadi Solusi Kicaumania. Selama ini produknya memenuhi segala kebutuhan semua jenis burung. Setelah sukses dengan beragam aneka produknya mulai multivitamin, obat-obatan, hingga nektar untuk burung pemakan buah, FILTRO Indonesia kini mengeluarkan produk khusus bagi burung-burung bermasalah yang memiliki kabiasaan cabut bulu.

FILTRO Indonesia Meluncurkan produk anti Cabul.

Perilaku burung burung mencabuti bulu sendiri ini acapkali terjadi pada burung-burung peliharaan, terutama burung-burung lapangan alias burung lomba sejenis Murai Batu, Kacer, Pentet (Cendet), Kenari, Cucak Hijau dan lain sebagainya.

Kebiasaan burung ini kerap membuat pemilik burung maupun para perawat.(joki) dibuat pusing, untuk mengatasi masalah tersebut. Karena bukan persoalan bulu saja yang rusak yang menjadikannya berkurang penampilannya, tapi burung juga burung jadi tidak maksimal dikondisikan ke lapangan lomba.

Beragam cara sudah diterapkan para pemilik burung, namun kadang tidak membuahkan hasil untuk menyembuhkannya. Disini FILTRO Indonesia menghadirkan solusi obat Cabul atau Kanibal Bulu.

Biasanya, anggapan umum kebiasaan buruk ini menyangkut masalah burung yang disebabkan faktor birahi. Sebenarrnya, masih ada beragam faktor yang membuat burung berperilaku kanibal dengan mencabuti bulunya sendiri.

Sebagai pemain, sekaligus juga peternak (breeder) murai batu, Om Aris Widarto pemilik AW 99 Bird Farm Jakarta, juga owner FILTRO Indonesia, mencoba membuat formula obat untuk mengatasi masalah tersebut.

Setelah melalui uji coba dan penelitian terhadap produknya ini, dia mencoba menerapkannya pada burung-burung koleksinya yang punya masalah kanibal tersebut. Hasilnya, sangat mengejutkan, burung yang tadinya kanibal mencabuti bulunya sendiri sembuh total.

Tidak cukup disitu, Om Aris juga mencobanya pada burung koleksinya yang lain dengan kasus yang sama, hasilnya juga sangat menggembirakan. Setelah diobati, burung kembali normal.

Kemudian, dia berbagi produknya kesesama rekan-rekan kicaumania, terutama para pemain burung murai batu. Semua testimoni yang disampaikan rekan-rekannya sejak mencova menggunakan produknya, sangat menggembirakan. Burung-burungnya sembuh total. “Hasilnya, Alhamdulillah, setelah saya berikan obat ini kepada teman-teman yang memiliki kasus cabut bulu, 100%  sembuh total,” ungkap Om Aris.

Kemudian, setelah dikaji dan diteliti ulang produknya, hingga benar-benar teruji kualitasnya, Om Aris mencoba meluncurkan produk FILTRO Cabul ke pasaran. Bahkan, dia berani menggaransi bilamana tidak ada perubahan hasil yang diinginkan. Bagi kalangan kicaumania yang memiliki problem diatas tadi bisa mendapatkan produk FILTRO Cabul di kios-kios terdekat.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.