Connect with us

Tips & Trik

Burung Kicauan Anda Ingin Tampil Bugar dan Sehat? KAW Bird Calcium Solusinya

KONBUR Tayang

:

KAW Bird Calsium Kiki Ares Depok
Mr Kiki Ares Produknya Sudah Terbukti Keunggulannya.

Kabar gembira buat komunitas kicaumania nusantara, Gallery KAW baru saja meluncurkan produk KAW Bird Calcium. Suplemen serbuk tambahan pendamping Ekstra Fooding (EF) jangkrik maupun kroto untuk memenuhi kebutuhan kalsium menambah nutrisi yang seimbang bagi kebutuhan burung.

Ya, sebagaimana halnya tubuh manusia, burung juga membutuhkan Kalsium, yang merupakan salah satu mineral esensial yang harus terpenuhi, baik untuk anakan burung, burung muda (pastol), maupun burung dewasa (burung lomba),  dan yang terpenting lagi bagi indukan betina yang sedang diternakan.

Dengan mengkonsumsinya pertumbuhan metabolisme dalam tubuh burung akan lebih baik. Karena KAW Bird Calium ini 100% berbahan alami, mengandung Kalsium, Magnesium dan Protein. Cocok untuk segala jenis burung kicauan, seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Pentet, Kenari, Lovebird, dan jenis burung lainnya.

Diproduksi Terbatas Laris Manis.

“Produk ini belum secara resmi diluncurkan ke pasaran, saya buat hanya 200 botol, hanya untuk kalangan terdekat, ternyata banyak peminatnya,” ungkap Mr Kiki Ares, sang owner di Gallery KAW di Depok.

Saat memproduksi kalsium dengan label KAW Bird Calcium ini awalnya dia hanya iseng-iseng. Sebagai pemilik  penangkaran murai batu KAW Bird Farm, maupun sebagai pemain lomba dia acapkali mengamati perkembangan penangkaran murai batunya. Mulai saat berproduksi, maupun pertumbuhan anakan hingga remaja (lepas trotol/pastol) dan menjelang dewasa.

Setelah dia banyak berkonsultasi dengan rekannya yang juga salah satu pakar ahli pakan, gizi bidang unggas, tercetus untuk membuat formula pendamping ekstra fooding, berupa serbuk kalsium yang ditaburkan ke EF tadi seperti jangkrik dan kroto, diaduk lalu kemudian diberikan ke burung kesayangan.Takarannya disesuaikan dengan jumlah EF yang akan diberikan.

Dicampur dengan Jangkrik atau Kroto.

“Ternyata setelah saya coba hasilnya luar biasa. Produktifitas indukan dikandang ternak bagus, pertumbuhan anakannya berkembang pesat dan tumbuh lebih sehat. Begitu juga Kondisi fisik burung-burung muda (pastol) menjelang dewasa, sangat baik, burung tampak bugar dan sehat. Konsumsi ini pencernaannya juga bagus,” ungkapnya.

Sementara dia memproduksinya dalam jumlah terbatas. Dalam kemasan botol ukuran 300mg. Baru beberapa hari saja langsung kandas tak tersisa diserbu para peminatnya. “Sampai saat ini permintaan terus mengalir, produksinya memang masih dalam jumlah terbatas. Insya Allah, kalau nanti perizinan dan lainnya sudah beres, akan kami luncurkan secara resmi kepasaran,” bebernya.

Jadi, buat kicaumania yang ingin mencoba manfaat dan keunggulan KAW Bird Calcium ini sementara bisa mengunjungi langsung ke Gallery KAW di Jalan Raya Dipo PJKA Rt 005/Rw 03, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Depok Jawa Barat a/n Rizal 089651741901. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.