Connect with us

Brosur Lomba

Bupati Cup 2 Kutai Kartanegara (16/6) Sebagai Pestanya Kicau Mania Se-Kukar

KONBUR Tayang

:

Tak bisa dipungkiri wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) atau lebih dikenal dengan sebutan Kota Raja dan pusat Kotanya di Tenggarong memang bisa dibilang daerah paling luas di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Bahkan saking luasnya Kota Samarinda sebagai Ibu Kota Provinsi Kaltim mulai dari ujung barat, timur, utara dan selatan semua dikelilingi oleh wilayah Kukar.

Kadispora Kukar Aji Ali Husni Sangat Support Hobi Burung Kicauan.

Oleh sebab itu Bupati Cup 2 Kukar yang segera digeber (16/6/2024) di Gantangan Megah Ketinjau Komplek Stadion Aji Imbut Garapan Dispora Kukar diwujudkan untuk pestanya seluruh warga atau Kicau Mania Kukar. Bisa jadi lomba ini nanti akan menjadi rekor dan catatan tersendiri dalam sejarah perburungan Kaltim karena sebelum digelar tiket sudah sold out. Bahkan nanti akan disediakan kelas tambahan untuk murai borneo dan cucak hijau karena saking banyaknya permintaan dari kicau mania atas kelas partai neraka itu. Juga sang pengadil lapangan nanti akan dilibatkan seluruh talenta – talenta putra Kukar.

Gantangan Mewah Ketinjau Aji Imbut Tenggarong Siap Kembali menggelar Bupati Cup Yang ke-2.

Lomba dengan tiket murah meriah tapi hadiah dan Full Doorprize mewah ini dikhususkan untuk peserta yang ber-KTP Kukar. “Mengingat terbatasnya tiket maka kami mewakili panitia memohon maaf kepada kicau mania dari luar Kukar karena permintaan instansi yaitu Dispora Kukar untuk pembelian tiket harus menunjukkan KTP Kukar. Selain itu diharapkan dari prioritas yang diberikan oleh Instansi dan panitia bisa dimaksimalkan oleh peserta untuk kebangkitan kicau mania kukar. Karena tujuan even ini untuk kembali menggairahkan kicau mania Kukar tentunya,” jelas Riskyta Madu mewakili panitia.  

Risky Adi Putra Mewakili Panitia.

Dan lanjutnya beberapa Kicau mania dari beberapa Kecamatan wilayah Kukar yang sudah menyatakan kehadirannya karena sudah mendapat kuota antara lain dari Muara Kaman, Muara Wis, Koba Laut, Koba Darat, Loa Janan, Loa Kulu, Samboja, Muara Jawa, Muara Badak Sangga-sanga, Anggana, Tengarong seberang, Sebulu, Tengarong, Muara Muntai, Marangkayu  (gabung sama kontingen Muara Badak). Untuk perwakilan Kicau Mania Kenohan menyatakan absen hadir karena Seninnya bertepatan Lebaran Hari Raya Idhul Adha.   “Alhamdulillah hampir seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kukar siap mendelegasikan perwakilannya untuk ikut berpesta. Namun kami juga mohon maaf kicau mania Marang Kayu kehabisan tiket karena terkendala kontak untuk hubungan komunikasi waktu verifikasi kemarin. Dalam kesempatan ini kami sebagai panitia juga mohon maaf atas faktor non teknis tersebut. Sampai bertemu di Gantangan Ketinjau Aji Imbut Tenggarong,” pungkasnya. /// bay   

Dipastikan Akan Full Gantangan Dengan Tiket Murah Meriah.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.