Connect with us

Profil

A’unk PBSF Mantan The Best Drumer Festival Rock Ikut Ramaikan Ekraf Kaltim Cup I Bersama Cendet Sunny

KONBUR Tayang

:

A’unk PBSF yang namanya juga sangat tersohor didunia musik cadas Kota Samarinda pasalnya juga salah satu mantan The Best Drumer Festival Rock pada jamannya dulu juga ikut meramaikan Ekraf Kaltim Cup I Minggu (9/6/2024). Kali ini A’unk bersama Friend mencoba sowan ke Gantangan RI Ekraf Modern Samarinda untuk ikut mengawal Cendet andalan Sunny yang sempat mencuri poin pada podium 1 Kelas Ekraf B Modern.
“Saya dan teman – teman hanya ingin bersilaturahmi saja sekaligus berjalan – jalan mas. Kali ini membawa Cendet Sunny dan Alhamdulillah sempat nyangkut juara 1 Kelas Ekraf B Modern. Hitung – hitung ikut mensupport kelas cendet supaya kembali ramai seperti dulu,” terang A’unk.

A’unk PBSF Simpan Amunisi Untuk Kapolda kaltim Cup II.

Sebenarnya salah satu kicau mania lawas Samarinda yang melegenda dengan nama burung Hercules ini spesialis pemain Murai Borneo namun amunisi andalannya disimpan untuk persiapan Kapolda Kaltim Cup II mendatang. “Sebenarnya amunisi andalan tetap Murai Borneo tetapi kami istirahatkan dulu untuk persiapan Kapolda Kaltim Cup II. Karena sekali turun kami berusaha mendapatkan prestasi sehingga even mendatang harus dipersiapkan dengan matang. Seperti halnya main music sekali ikut Festival harus ada target juara sehingga perlu persiapan dan latihan,” jelas A’unk didampingi kompatriot utamanya Ian Poy dan Yuda. /// bay

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.