Connect with us

Daftar Juara

Data Juara Kapolresta Samarinda Cup IV, Dibayangi Hujan Lebat Kicau Mania Tembus 1532 Peserta

KONBUR Tayang

:

Kapolresta Samarinda Cup IV Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 , Minggu 2 Juni 2024 menjadi salah satu even besar dari Instansi pemerintahan yang terus eksis untuk memanjakan kicau mania Samarinda dan sekitarnya yang haus akan perlombaan. Dibuka langsung oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K tiket yang terjual tembus 1532 peserta untuk mendaftarkan gacoannya. Selain dari Samarinda terlihat datang dari Bontang, Kutai Timur Muara Wahau, Bengalon, Sangatta, Tenggarong, Balikpapan, Sanga-sanga, Handil, Kubar dan lainnya.

Wakapolresta Samarinda (Kiri) AKBP Eko Budiarto, S.I.K.

“Bapak Kapolresta Samarinda sedang mendampingi Bapak Kapolda Kalimantan Timur jadi saya mendapatkan mandat untuk mengawal lomba ini sampai selsai,” terang AKBP Eko Budiarto, S.I.K. Ciri lomba Kapolresta Samarinda Cup sendiri selalu menawarkan kemasan menarik ditunjang Doorprize melimpah dan Boomnya satu unit sepeda motor sehingga sebelum lomba ini digelar pesanan tiket memang terlihat deras.

Salah Satu Punggawa Laskar Pelangi BC Mesnari (Kiri) Sangat Puas Bawa Cucak Hijau Solomeo Jadi Terbaik.

Selain Laskar Pelangi BC menjadi Kampiun Kapolresta Samarinda Cup IV, salah satu punggawanya juga bersyukur karena bisa menempati tangga juara terbaik cucak hijau bersama Solomeo 4 kali juara 1 koleksi Mesnari. “Alhamdulillah Solomeo mampu keluar sebagai juara terbaik cucak hijau dengan 4 kali juara satu. Ini modal berharga sebelum lanjut pada lomba besar lainnya yang sudah teragendakan,” ungkap Mesnari Bangga.

Runner Up Bird Club RPD BC.

RPD BC meski hanya menempati runner up Bird Club, Daeng Andewa sebagai ketua tim tetap puas. Karena peraturan panitia yang diambil hanya juara 1 terbanyak. “Kami tetap syukuri karena peraturan panitia memang begitu,” tandas Daeng Andewa Bos RPD BC.

BKB BC Hadir Bersama Kawalan Ketua Tim.

Lama tidak hadir dilapangan karena kesibukannya bekerja kali ini Huda sebagai Ketua BKB BC juga terlihat menggantangkan gacoan diarena lomba. “Yang penting tetap bersilaturahmi dengan teman – teman kicau mania dan juga sebagai tanda hadir,” selorohnya.

Aroma Team Samarinda Seberang Punya Cerita.

Salah satu kelompok kicau mania Samarinda Seberang juga ingin menunjukkan eksistensinya bersama komando H. Kamil Aroma Team bersaing dikelas partai neraka murai borneo Asam Lambung. “Kami sebagai kicau mania Samarinda Seberang juga terus support lomba – lomba seperti ini dan harapannya supaya terus digelar di Samarinda untuk lomba besar,” terang H. Kamil Aroma SF yang didampingi H. Sahli, Andi Rofi dan lainnya. Kali ini bendera Aroma Team juga berkibar dalam kejuaraan burung terbaik Murai Borneo Ultramen andalan H. Sahli.

Borneo Raya Indonesia Perlahan Namun Pasti.

Anton sebagai Ketua Borneo Raya Indonesia juga tetap eksis bersama timnya mensupport gelaran ini. “Meski anggota kita ya ini – ini saja tetapi kami tegaskan Borneo Raya Indonesia tetap berusaha eksis apalagi anggota kita juga tersebar di Jakarta, Bandung, Jogja, Malang dan lainnya. Untuk Kalah menang dalam lomba itu hal biasa yang penting bagaimana bisa tetap eksis dalam peta perburungan yang semakin kompetitif serta bisa menyempatkan hadir ke lapangan dengan kekuatan yang ada,” ungkap Anton Tante Lisa yang juga penghobi motor trail ini. /// afd

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.