Connect with us

Perkutut

Agus Handoyo Prosper 1234 Bird Farm Bandung, Bergerak Menuju Level Atas Bersama Deretan Jawara Berprestasi

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Team Prosper 1234 Bird Farm Bandung Jawa Barat mampu menaikkan level hobi perkutut menjadi lebih heboh dan semarak. Aksi yang dilakukan team milik Agus Handoyo sering kali membuat banyak kung mania tidak habis pikir dengan apa yang sudah dilakukan.

Agus Handoyo (tengah) pemilik Prosper 1234 Bird Farm Bandung

Salah satunya adalah kebiasaan mentake over jawara dengan bandrol yang berada di angka selangit. Tahun 2023 menjadi pemberitaan yang sangat menghebohkan ketika Team Prosper 1234 Bird Farm hadir dengan isi narasi kepindahan jawara milik kung mania tanah air resmi menjadi amunisi baru Team Prosper 1234 Bird Farm.

Sebut saja Black Mamba, Black Panther, Pujangga, Naga Bonar, Gong Agung, Professor, Warrior dan sederet jawara lain yang kini resmi menjadi skuad Team Prosper 1234 Bird Farm Danau Saguling Kota Baru Parahyangan Bandung Jawa Barat. Soal prestasi dan kemampuan, deretan amunisi tersebut sudah terbukti menjadi bintang lapangan.

Santai didepan koleksi trophy kejuaraan

Angka-angka yang ditampilkan ataupun tidak, sudah jelas bahwa dana yang harus dikeluarkan Agus Handoyo bukan dalam angka rupiah yang sedikit. Langkah ini diakui sebagai bentuk kecintaan Agus Handoyo pada hobi perkutut yang sudah lama ditekuni. “Saya beli burung karena saya merasa senang dan ingin memilikinya,” terang Agus Handoyo.

Soal bandrol yang dipasang pemilik, bukan menjadi masalah, asalkan kualitas yang diperdengarkan memang benar-benar sesuai. “Harga itu kan bergantung dari kualitas dan juga prestasi burung, semakin bagus dan prestasinya juga bagus, maka harganya juga akan menyesuaikan,” sambung pengusaha sukses diberbagai bidang.

Agus Handoyo (kiri) bersama H.Abdul Latief

Perkutut ternyata bukanlah satu-satunya hobi yang ditekuni. Menjadi kung mania bagi Agus Handoyo adalah sebuah pilihan hobi. Selain itu dengan hobi, bisa menjalin silaturrahmi dengan sesama kung mania dan juga masyarakat luas. Yang tidak kalah penting adalah dengan hobi itu pula, bisa memberikan peluang bagi pelaku usaha.

Setidaknya dengan hobi, banyak manfaat yang didapat untuk orang lain. “Saya menekuni hobi seperti perkutut, setidaknya bisa kenal dengan masyarakat. Siapa tahu dari sana bisa saling memberikan manfaat, saya bisa bantu mereka dan mereka bisa mendukung hobi yang saya jalani,” sambung kung mania dengan segudang kesibukan.

Moment saat menerima trophy juara dari Ketua Umum P3SI

Mentake over burung dengan bandrol selangit memang bukan tanpa alasan. “Saya beli burung mahal bisa menjadi acuan bagi Team Prosper 1234. Mereka bisa mengenal lebih dekat bagaimana kualitas burung level atas. Dan ini juga menjadi sebuah tantangan bagi mereka untuk meneruskan prestasi yang sudah diraih sebelumnya,” ungkap Agus Handoyo.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan bergabungnya pada jawara konkurs, akan menjadi penyemangat bagi Team Prosper 1234 untuk lebih eksis menekuni hobi dengan misi yang jelas yakni meraih prestasi apik di lapangan. “Saya sudah berusaha menyediakan bahan bagus yakni burung jawara, tinggal mereka saja, apakah bisa meneruskan atau tidak,” sambung Agus Handoyo lagi.

saat pantau langsung sang amunisi di lapangan

Kehadiran Team Prosper 1234 Bird Farm Bandung telah menciptakan suasana persaingan perebutan posisi kejuaraan di arena konkurs semakin panas. Tidak sedikit kung mania yang akhirnya harus memburu amunisi untuk memperkuat dan memperlebar peluang untuk merebut podium di barisan paling depan, daftar kejuaraan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.