Connect with us

Perkutut

Latdini Halal Bi Halal Pengda Trenggalek, Produk SLK Kediri Dominasi Juara Semua Kelas

KONBUR Tayang

:

Ladini Halal Bi Halal Pengda Trenggalek
LADINI HALAL BI HALAL PENGDA TRENGGALEK.

Gelaran Latdini dan Halal Bi Halal Pengda Trenggalek yang dihelat pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Lapangan Kebon Tulu benar-benar menjadi berkah bagi SLK Bird Farm Kediri. Berapa tidak, tiga partai yang dibuka (Kelas Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging), farm milik Sholikan ini mampu mendominasi juara.

PARA JUARA. Saat foro bersama.

Adapun juara yang berhasil diraih adalah Kelas Dewasa Bebas yang sukses mengantarkan Goyang Matador orbitan Sholikan Kediri pada podium pertama. Di Kelas Piyik Yunior, dua amunisi Agus Pras Kediri hasil ternak SLK berhasil menerobos podium ketiga dan ketujuh, masing-masing lewat aksi Den Bagus dan Bomber.

Tidak itu saja, partai yang melombakan perkutut usia muda yakni Piyik Hanging, SLK Bird Farm Kediri juga berhasil meloloskan dua produk ternaknya yakni Kumbang Sudrajat yang diorbitkan Karim Kediri pada podium pertama dan Habib andalan H Anwar Kediri diurutan runner-up.

“Alhamdulillah lima produk SLK Bird Farm Kediri berhasil masuk kejuaraan di semua kelas. Mudah-mudahan prestasi ini bisa terus muncul dalam setiap lomba yang akan kami ikuti,” terang Sholikan. Setidaknya prestasi ini menjadi bukti kuat betapa luar biasanya produk SLK dalam mempertontonkan kehebatan suara merdunya.

GOYANG MATADOR. Sabet podium pertama kelas dewasa bebas.

Sukses tersebut diikuti juga oleh keberhasilan panitia mengemas lomba. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar tanpa hambatan. Cuaca cerah dan cenderung panas mengawal kegiatan dari awal sampai akhir. Empat babak penjurian juga tidak mengalami kendala.

DEN BAGUS. Berhasil meraih juara 1 kelas piyik hanging.

Handoyo, selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud keinginan Pengda Trenggalek untuk terus menyemarakkan hobi perkutut.

“Kami ingin Trenggalek menjadi bagian dari semarak hobi perkutut, makanya kegiatan menjadi salah satu program kami sehingga apa yang menjadi keinginan bisa terealisasi,” jelas Handoyo.

GENERASI PENERUS SLK BF KEDIRI.

“Sekali lagi, saya atasnama panitia dan kelompok arisan Wonoasih. Mengucapkan banyaknm terima kasih kepada semua ang hadir dan mohon ma’af bila masih banyak kekurangan. Insya Allah dilain kesempatan, kami berencana akan menggelar lomba yang lebih besar. Mohon doa dan dukunganya saja,” pungkas H. Mohammad Ilyas yang diamini oleh semua kru panitia. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.