Connect with us

Perkutut

Setelah Sukses Gelar Nexton Cup dan H.Asiman Cup, H.Fahmi Ares Banjarmasin Siapkan Auora Cup, Kemasan Dijamin Bakal Mengejutkan

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sosok satu ini memang tidak pernah diam untuk terus mendongrak semangat kung mania di Banjarmasin agar tetap eksis menekuni hobi perkutut. Berbagai aksi dilakukan, mulai dari mensupport setiap kegiatan, menjaring pemula agar mau menjadi bagian dari komunitas, menjalin silaturahmi antar sesama kung mania, sampai menggelar kegiatan bagi mereka yang mengaku sebagai penghobi perkutut.

Disupport rokok Auora, H.Fahmi Ares Banjarmasin siapkan gelaran mengejutkan

“Saya memang hobi perkutut, tidak punya tujuan lain kecuali mengajak teman-teman untuk terus bersemangat menekuni perkutut sehingga hobi di Banjarmasin semakin semarak,” terang H.Fahmi mengawali obrolan. Bisa dibilang bahwa setiap agenda yang tergelar, selalu didatangi oleh pemilik Ares Bird Farm ini.

Bahkan di luar acara lomba, H.Fahmi tetap menyempatkan diri untuk berkunjung, menjumpai mereka yang berada di beberapa daerah di Kalimantan Selatan. Barabai dan Kandangan yang merupakan daerah di Kalimantan Selatan, dimana lokasinya cukup jauh dari tempat tinggalnya di Banjarmasin, bukan menjadi halangan untuk tidak didatanginya.

H.Fahmi Ares Banjarmasin, bangkitkan semangat kung mania tekuni hobi

Bagi H.Fahmi jarak bukanlah halangan agar bisa terus berkomunikasi secara tatap muka. Selain aktif sebagai peserta, H.Fahmi juga ikut ambil bagian sebagai penyelenggara. Even bertajuk Nexton Cup yang digelar pada Minggu, 06 Maret 2022 menjadi bukti kuat bahwa bukan saja harus hadir sebagai tamu, tapi juga ikut andil menyemarakkan Banjarmasin dari hobi perkutut.

Agenda yang tergelar di Lapangan Pengda Banjarmasin di Jalan Pekapuran Raya Banjarmasin ini berakhir dengan sukses dan lancar. Seluruh kung mania yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, masuk daftar hadir. Aksi lain yang tidak kalah hebohnya adalah dengan menggelar kegiatan H.Asiman Cup Banjarmasin pada 05 Juni 2022.

Auora, produk rokok favorit generasi muda bakal membakar kung mania

Perhelatan ini mendapatkan reaksi luar biasa, terutama dari sang pemilik nama yakni H.Asiman. “Bertahun-tahun saya menekuni hobi perkutut, baru kali ini ada orang yang peduli dan menggelar lomba dengan nama saya. Terus terang saya terharu dan bangga, ternyata masih ada orang yang peduli yakni H.Fahmi,” ungkap tokoh perkutut Banjarmasin asal Bangkalan Madura.

H.Fahmi sendiri ketika itu mengaku bahwa kegiatan H.Asiman Cup adalah sebuah penghargaan bagi tokoh senior perkutut di Banjarmasin. “Kan tidak salah, jika saya menggelar lomba atas nama H.Asiman, apalagi beliau sangat mendukung kegiatan tersebut, sehingga saya perlu melakukannya,” jelas pemilik Macan Kurup, perkutut berprestasi.

Nexton Cup, bukti kiprah H.Fahami gerakkan hobi perkutut di Banjarmasin

Aksi selanjutnya yang bakal di hadirkan adalah gelaran bertajuk Auora Cup Banjarmasin. “In syaa Allah saya akan kembali menggelar lomba, tema yang akan saya pakai adalah Auora Cup Banjarmasiin 2022. Soal lapangan ada dua pilihan yakni milik Pengda Banjarmasin di Jalan Pekapuran Raya dan milik Pengda Banjarbaru,” sambung pengusaha sukses satu ini.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini akan dikemas lain dari pada yang lain. Ada kemasan yang akan dihadirkan untuk memberikan surprise kepada peserta. “Tidak perlu saya sebutkan sekarang, kegiatan Auora Cup nanti pasti beda sama yang lain. Saya sudah menyusun agenda dan pastikan tidak akan sama dengan sebelumnya,” lanjutnya.

H.Fahmi turun langsung ke lapangan pantau persiapan acara

Karena yang pasti agenda besar ini akan disponsori langsung produk rokok merk Auora yang saat ini sedang banyak digandrungi kalangan dan produk ini lagi gencar dipromosikan. Soal waktu yang akan dipakai, H.Fahmi masih terus melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, sehingga kegiatan ini tidak sampai berbarengan dengan daerah lain.

“Saya tidak ingin kegiatan nanti berbarengan dengan daerah lain, terutama yang ada di Kalimantan, sehingga menjadi preseden buruk bagi perkembangan hobi disini, maka dari itu, saya terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan sama, tunggu saja tanggal mainnya,” urai H.Fahmi.

Bersama tokoh perkutut Banjarmasin, H.Fahmi membangun hobi perkutut

Yang terpenting bahwa peserta, untuk mempersiapkan orbitannya sehingga bisa ikut ambil bagian dalam perebutan posisi kejuaraan di masing-masing kelas yang akan dibuka dan dilombakan. Untuk itulah kung mania jangan sampai melewatkan acara ini karena akan merasa rugi jika tidak sampai hadir.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.