Connect with us

Perkutut

Liga Perkutut Lombok Seri III 2022, Perebutan Posisi Juara Menegangkan, Pesona dan Mito Berada di Puncak Podium

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Gelaran demi gelaran menjadi rutinitas yang bisa dirasakan dan dinikmati kung mania Lombok. Liga Perkutut Lombok menjadi agenda yang membuat semarak hobi perkutut disana terasa begitu luar biasa. Kung mania seakan diberikan semangat dan wadah untuk bisa terus eksis menekuni hobi yang mereka geluti.

Gelaran Liga Perkutut Lombok Seri III begitu meriah

Seperti dalam gelaran Liga Perkutut Lombok Seri III yang dihelat pada Minggu, 12 Juni 2022. Menempati lokasi di Taman Gita Batu Lombok Barat, acara berlangsung lancar dan sukses dengan membuka tiga kelas yakni Kelas Dewasa  Senior, Dewasa Yunior dan Piyik Hanging. Seluruh tiket yang dijual, ludes tanpa menyisakan satu lembarpun.

Dukungan luar biasa diberikan kung mania Lombok untuk gelaran LPL Seri III

Andai panitia tidak menghentikan pendaftaran, mungkin akan banyak peserta yang tidak kebagian tiket. Penjurian yang dibuka selama empat babak sempat berlangsung seru  dan menegangkan. Perebutan posisi kejuaraan penuh aksi dramatis dan mengejutkan. Daftar kejuaraan didominasi oleh ternakan Lombok.

Peserta yang berhasil meriah juara pertama Piyik Hanging

“Pertempuran Liga Perkutut Lombok Seri III berlangsung seru dan menegangkan, dominasi kejuaraan berhasil diraih peternak Lombok,” terang Hendry Hollywood, salah satu panitia. Masih menurut Hendry, salah satunya ABG Bird Farm yang berhasil menjadi juara pertama di Kelas Dewasa Senior.

Peserta yang berhasil meraih juara di kelas yang diikuti

“Team ABG berhasil menyabet juara 1 Senior dan hasil ternaknya juga juara 1 di Kelas Dewasa Yunior dari hasil ABG A.2 (jantan WAT WAYANG K.2) ini banyak bermunculan burung-burung kualitas lomba termasuk juara 1 Senior merupakan cucu dari ABG A.2,” ungkap Hendry.

Suasana penjurian di Kelas Piyik Hanging

Yang pasti gelaran ini menjadi sebuah ajang yang benar-benar luar biasa, dimana antusias kung mania untuk mendukung kegiatan tersebut begitu besar. Setidaknya Liga Perkutut Lombok akan menjadi sebuah ajang untuk lebih menyemarakkan hobi perkutut di daerah Lombok dan sekitarnya.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.