Connect with us

Perkutut

Liga Perkutut Hanging Sampang Putaran 3, Produk AKN Masih Terlalu Tangguh Dikalahkan

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Team Sam Lam Sam mendapatkan kesempatan untuk menggelar kegiatan Liga Hanging Perkutut Sampang Putaran 3. Kamis, 18 Mei 2023 dipilih menjadi waktu untuk pelaksanaan. Menempati lokasi di Lapangan Santo Metro, kali ini panitia hanya membuka partai utama yakni Piyik Hanging.

Panitia Bidang Lomba Liga Hanging Sampang 2023

Team Sam Lam Sam mengakui bahwa kegiatan ini murni sebagai wujud kecintaan mereka akan hobi perkutut. “Kami kan hobi perkutut, makanya agar hobi ini bisa terus eksis, maka kegiatan harus tetap ada, Liga Hanging menjadi agenda yang bisa kami selenggarakan dengan tujuan sebagai ajang silaturrahmi, juga untuk kekompakan,” terang salah satu anggota.

Meski agenda kegiatan hobi perkutut saat ini begitu padat, tidak mengurangi bagi kung mania di Sampang untuk tetap merapatkan barisan, menyemarakkan hobi perkutut yang menjadi ajang dan wadah bagi mereka untuk menekuninya. Bagi mereka hobi tanpa ada kegiatan untuk menyalurkan, maka sama artinya tidak ada guna.

Formasi juri yang diturunkan dalam Liga Hanging Sampang

Meski hanya membuka partai utama, namun tidak sampai menggurangi greget dari pelaksanaan agenda yang sudah tersusun rapi sejak beberapa waktu lalu. Persiapan yang sudah dilakukan sejak awal, nampaknya menjadi salah satu factor sukses penyelenggaraan kali ini. Tidak nampak adanya masalah yang terjadi selama proses berlangsung.  

Mr.Kaconk (tengah) Ketua Bidang Penjurian Pengda Sampang

Sektor penjurian aman dan terkendali. Peserta juga memberikan dukungan penuh atas kegiatan kali ini. Sukses inipun dirasakan juga oleh team AKN yang berhasil menyapu bersiah podium pertama dan kedua lewak aksi Nawasena yang digantang pada nomor 68 dan ditetapkan sebagai peraih juara pertama.

Peserta yang berhasil meraih juara 1 sampai 10

Dan Sang Jendral andalan Dafa AKN yang menempati nomor gantangan 6 di urutan kedua. Kemenangan atas produk AKN sebenarnya bukan menjadi hal baru, peternak milik H.Moh.Aksan ini dikenal sebagai farm yang banyak melahirkan jawara-jawara muda bertalenta yang sudah terbukti dalam menggapai prestasi di pentas nasional.

Peserta yagn berhasil lolos juara pada urutan 11 sampai 20

Terlebih lagi H.Moh.Aksan adalah kung mania yang aktif dalam menjelajah konkurs dari sat kota ke kota iannya. “Saya memang hobi lomba, apalagi jika ada  burung yang siap, maka tidak ada kata ditunda,” ungkap mania yang juga Klebun Pangarengan Sampang. Sedangkan tempat ketiga, dimenangkan oleh Star One orbitan H.Salam Camplong, perkutut ternakan Ra’as yang menempati nomor kerekan 13.

Di akhir acara, segenap panitia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan peserta sehingga bisa meramaikan kegiatan. Permintaan ma’af juga dismapaikan jika selama acara, ada hal-hal yang kurang berkenan dan membuat peserta merasa kurang nyaman dengan apa yang terjadi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.