Connect with us

Profil

Murai Batu Doraemon, Boyong Juara Di Ronggolawe Award 2022,  Jadi Kado Istimewa Buat Mr Andreas Puzzel SF

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Doremon Andreas PuzzelSF
Mr Andreas dan rekan rayakan kemenangan Doraemon.

Gelaran Ronggolawe Award 2022, Minggu (19/6) di Lapangan Cibubur Jakarta menjadi momen spesial buat Mr Andreas dari Puzzel SF. Kemenangan Murai Batu Doraemon miliknya, sekaligus menjadi kado teristimewa, bersamaan dihari jadi kelahiran sang pemiliknya.

Murai Batu Doraemon sampai saat ini masih menjadi andalan utama Puzzel SF selain Black Shadow. Sejak ditangan Mr Andreas, prestasi burung tersebut sudah tak terbilang jumlahnya. Dalam gelaran Ronggolawe Award hari itu, dia dimainkan satu sesi dikelas Murai Batu Ebod Strong, salah satu kelas  paling bergengsi diacara tersebut.

Tampil dalam kondisi on fire, Doraemon mampu meredam lawan disekitarnya. Memiliki kualitas materi lagu yang mewah dengan seabrek isiannya yang komplet,  mulai lagu suara burung-burung kecil sejenis ciblek, kenarian, konin, gekek lovebird, tonjolan kapas tembak, cucak jenggot hingga tembakan celilin dan suara isian lainnya.

Didukung durasi kerjanya yang juga hebat dari awal hingga menit akhir dituntaskannya dengan baik. Yang mengantarkannya menjadi juara pertama diacara tersebut.

Dari rekam jejak prestasinya, burung ini juga bukan jawara kemarin sore, prestasinya juga  banyak. Bahkan boleh dibilang dia jawara lintas EO. Sejumlah gelar juara, disemua even organiser termasuk sekelas KMM juga pernah diraihnya

Dan, yang pasti kemenangannya diacara Ronggolawe Award, menjadi sebuah persembahan spesial buat sang pemilik dihari ulang tahunnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.