Connect with us

Lomba

Launching Cilandak KKO Jakarta: Meriah dan Diluberi Peserta, AW 99 BF Boyong Gelar Juara BC Terbaik

KONBUR Tayang

:

Launching Cilandak KKO Jakarta
Ki Ronggo Sukses Launching Cilandak KKO Enterprise.

Even  bertajuk Launching Cilandak KKO yang digawangi Ki Ronggo bersama juri  Independen di lapangan barunya Jalan Cilandak KKO, Sekolah Borobudur,  Jakarta Selatan, Sabtu (22/1) kemarin sungguh meriah. Menjadi sebuah gelaran istimewa diajang perdana yang diluberi peserta.

Mr Aris AW 99 BF Juara Umum  BC Terbaik.

Lomba ini tak lain dibukanya lapangan baru sekaligus berdirinya Cilandak KKO Enterprise yang baru didirikan oleh Ki Ronggo. Dalam gelaran itu banyak menampilkan sejumlah burung ungulan disetiap sesinya. Terutama dikelas murai batu maupun cucak hijau dan sesi lainnya.

Sedulur SF Juara SF.

Hari itu ada dua burung murai batu yang jadi bintang lapangan yang sukses menyabet gelar double winner. Diantaranya ada New Baxia  gaco andalan Mr Aris dari AW 99 BF Jakarta dan Jagorawi jagoan anyar  Om Budi Ragunan.

New Baxia raih juara 1 dua kali.

Dikelas murai batu umum nama New Baxia siang itu tampil mengesankan. Dia sukses mendulang dua gelar juara pertama, dimainkan dikelas utama Murai Batu  KKO dan Murai Batu Borobudur.

Murai Batu Muda Jagorawi koleksi Om Budi Ragunan raih double winner.

Dimasing-masing dua kelas tersebut New Baxia berhasil meraih dua gelar juara pertama. Tidak hanya itu, koleksi lainnya juga ada Jaguar Jr yang ditampilkan dikelas Murai Batu Muda dengan mengantongi masing-masing diposisi tiga besar sebanyak dua kali.

New Baxia raih juara 1 dua kali.

Kemenangan New Baxia dan Jaguar Jr serta didukung amunisi lainnya sekaligus mengantarkan AW 99 BF juara umum BC.   Sedangkan untuk perolehan gelar juara umum SF hari itu dimenangkan Sedulur SF.

Salah Satu Juara Dikelas Cucak Hijau.

Sementara murai batu lainnya yang juga jadi bintang hari itu ada Jagorawi koleksi  baru Om Budi Ragunan ini juga tampil luar biasa. Jagorawi jagoan anyar yang baru saja dibelinya, siang itu juga sukses menggandakan dua gelar juara pertama dari dua kelas yang dimainknnya yakni Murai Batu Muda Borobudur dan Murai Batu Jos Gandos.

Juara Kelas  Murai Batu Borcil Losgan.

Jalannya lomba hari itu berlangsung lancar dan kondusif. Lapangan baru Cilandak KKO ini terbilang sangat representative, nyaman dan mudah diakses dari berbagai arah. Lokasinya persis dimulut jalan raya.

Penilaian Dikelas Murai Batu.

Ya, nantinya dilapangan ini akan gelar latberan rutin setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Juga akan dibuka gantangan malamnya, nanti  akan diinfokan. “Terimakasih atas support dan dukungan teman-teman kicaumania, sampai jumpa digelaran-gelaran berikutnya. Salam joss gandos,” pungkasnya diakhir acara.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.