Connect with us

Lomba

Kopdar SKN XII Surabaya, Minggu (30/10): Inilah Murai Batu Hebat Yang Sukses Merebut Podium Juara

KONBUR Tayang

:

Kopdar SKN XII Surabaya
KOPDAR SKN XII SURABAYA. Jadi ajang pembuktian murai batu hebat.

BREAKING NEWS. Seperti yang sudah diberitakan oleh awak mediaagrobur.com beberapa jam yang lalu. Bahwa persaingan sengit jago-jago Murai Batu hebat, diajang Kopdar SKN XII, hari ini Minggu 30 Oktober 2022 yang menempati Gantangan Gema 45 Surabaya. Terjadi disemua sesi/kelas yang dimainkan oleh panitia (total 14 sesi/kelas).

PERSAINGAN SENGIT. Terjad di semua kelas yang dimainkan oleh panitia.

Dan berikut, beberapa nama jago Murai Batu hebat yang berhasil direkam oleh kamera awak media ini. Setelah jago tersebut sukses merebut podium juara di masing-masing kelas.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU LUARA BIASA-A. Barbara berhasil mencuri podium tertinggi.

Di kelas Murai Batu Luar Biasa-A dengan tiket Rp 2,2 juta. Podium tertinggi atau juara 1, mampu diboyong oleh Barbara. Jago Murai Hebat yang diusung oleh Mr.Wahyu ini sukses merebut tropy kemenangan setelah berhasil lolos dari kepungan lawan-lawananya.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU SEDULURAN-A. Sukses diboyong Jack Man.

Kemudian di kelas Murai Batu Seduluran-A dengan tiket Rp 330 ribu. Nama Jack Man yang jadi andalan DR. Wahyu, juga sukses merebut tropy juara 1. Setelah jago ini mampu meredaam ambisi Legendaris milik Mr. Dawang Sutrisno.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU REKOM-A. Jupiter mampu membawa pulang tropy kemenangan.

Berikutnya di kelas Murai Batu Rekom-A dengan tiket Rp 1,1 juta. Kali ini amunisi HM. Hidayat, yaitu Jupiter, juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dengan sukses memboyong tropy juara 1, setelah  bersaing ketat dengan Mercy milik Mr. Dillah Prolink.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU SKN-A. Rony Sasrikat SF sukses mengawal Pangestu merebbut tropy juara.

Lalu di kelas Murai Batu SKN-A dengan tiket  Rp 1,1 juta. Tropy juara 1 berhasil diboyong oleh Pengestu, jago Murai Batu handal besutan Mr. Rony Sarikat SF. Pangestu sukses menempati poidum tertinggi, setelah berhasl menyisihkan 23 jago hebat lainnya yang jadi pesaingnya.

Itulah jago Murai Batu hebat yang sukses mencuri tropy kemenangan di ajang SKN XI hari ini. Dan sampai berita ini diposting oleh awak mediaagrobur.com. Sesi berikutnya masih terus berlangung ketat dan seru. Bagimana hasilnya?, mari kita tunggu up-date beritanya hanya di media ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.