Connect with us

Profil

Kopdar SKN XII Surabaya: Bikin Heboh, Murai Baru Ajisaka Amunisi Abah Pri, Sukses Raih Kemenangan Disesi Pembuka

KONBUR Tayang

:

Murai Ajisaka Abah Pri
ABAH PRI. Saat menerima tropy kemenangan Ajisaka di sesi pembuka.

BREAKING NEWS. Gelaran Kopdar SKN XII, hari ini Minggu 30 Oktober 2022 di Gantangan Gema 45 Surabaya. Masih jadi ajang pembuktian, bagi jawara-jawara hebat khususnya jenis burung Murai Batu yang hadir dari berbagai lintas kota.

Tengok saja, sebelum lomba ini dimulai, atmosfer persaingan antar jawara memang sudah terasa begitu panas. Karena masing-masing jago, rupanya sudah dipersiapkan atau dikondisikan oleh sang pemilik. Agar jago tersebut bisa meraih tropy kemenangan di even yang cukup bergengsi ini.

SESI MURAI BATU PEMBUKA. Atmosfer persaingannya begitu ketat, seru dan panas.

Dan benar, begitu sesi pembuka yaitu kelas Murai Batu K-Nusantara A dengan tiket Rp 770 ribu dimulai. Suasana arena Gantangan pun berubah menjadi ramai, oleh suara berbagai macam lagu yang dilepas dari paruh masing-masing jago. Adu kualitas irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja, benar-benar jadi tontonan yang menarik.

Namun disepanjang penilaian, terliaht  ada satu jago hebat, yang saat itu mampu menunjukkan kualitas serta performa terbaiknya di hadapan tim juri yang bertugas. Adalah Ajisaka, jago Murai Batu handal amunisi dari Abah Pri.

CURI KEMENANGAN DI SESI MURAI PEMBUKA. Abah Pri bersama kru merasa lega Ajisaka bisa podium pertama.

Aksi Ajisaka kali ini benar-benar bikin heboh. Pasalnya, selain tarung dengan gaya ngeplay, sembari melepas semua materi isian lagu andalanya. Yaitu berbagai macam suara burung-burung kecil plus tembakan panjang yang didukung dengan volume tembus. Durasi kerjanya juga dituntaskan dengan sempurna, dari awal sampai akhir nyaris tanpa jeda.

Lewat aksinya itulah, akhirnya semua juri yang bertugas sepakat untuk menancapkan koncer favorit A pada nomor gantangan yang ditempati Ajisaka. Dengan demikian, Ajisaka sukses mencuri tropy kemenangan di sesi pembuka. Sementara Dewata yang jadi andalan Mr. Ardy Polda, harus puas menempati posisi runner up.

Mr. ARDY POLDA. Sukses mengawal Dewata merebut posisi runner up.

“Alhamdulillah, meski yang turun kali ini banyak jago-jago bagus. Namun Ajisaka masih bisa lolos dan berhasil membawa pulang tropy juara 1 di kelas murai batu pembuka. Ya mudah-mudahan di sesi berikutnya, Ajisaka masih mau kerja dan stabil di jalur juara,” tutur Abah Pri yang mengawal langsung Ajisaka.

Itulah jago hebat yang sukses mencuri tropy kemenangan di sesi pembuka. Dan sampai berita ini diposting oleh awak mediaagrobur.com. Persaing disesi-sesi berikutnya masih berlangung ketat dan seru. Bagimana hasilnya dan jago milik siapa yang bakal sukses merebut tropy juara ?. Mari kita simak terus update beritanya hanya di media ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.