Connect with us

Brosur Lomba

Jelang Duet Maut 3 Bersaudara feat Pekulo BC Srono-Banyuwangi: Ada Hadiah Tanpa Potongan dan Bonus Tanpa Syarat

KONBUR Tayang

:

Duet Maut 3 Bersaudara Pekulo BC Banyuwangi
GELARAN DUET MAUT 3 BERSAUDARA FEAT PEKULO BC. Bakal memanjakan kicaumania yang hadir.

Beberapa hari lagi, tepatnya hari Minggu, 3 Juli 2022 besuk. Gantangan Pekulo BC yang ada di Srono, Banyuwangi, bakal diramaikan oleh lomba burung berkicau bertajuk “M1 Duet Maut 3 Bersaudara” bersama panitia Pekulo BC.

Ajang kolaborasi 3 bersaudara, yaitu Pak Wo Oki owner dari Sultan BC Sumbersari, Mr.Yudi Chiken owner Chiken Princess Pekulo dan  Mr. Imron BM owner dari Bintang Mas Muncar. Kerja bareng tim Pekulo BC itu, sudah siap digeber untuk memanjakan peserta atau Kicaumania yang hadir nanti.

KOLABORASI 3 BERSAUDARA FEAT PEKULO BC. Siap digeber pekan depan.

Dan beberapa hal yang menarik digelaran nanti yang sudah disiapkan oleh panitia. Disamping tropy kejuaraan dari semua kelas cukup eksklusif, karena dibuat dari logam semua. Untuk tiket kelas utama, yaitu Murai Batu, Cucak Hijau, Anis Merah dan Cendet. Semua nominasi akan mendapat 1 ekor ayam (hidup).

TROPY EKSKLUSIF. Full logam.

Selain itu, untuk kelas paling bergengsi yaitu kelas Sultan dengan tiket 100K. Hadiah tanpa potongan dan juga dapat bonus tanpa syarat. “Betul, untuk kelas ini hadiahnya tanpa ada potongan. Dan juga ada bonus tanpa syarat apapun,”  tegas Mr.Tarmidzi yang dipercaya untuk mengurus tiket pendaftaran.

TROPY KEJUARAAN. Siap anda bawa pulang.

Untuk itu, lanjut Mr. Tarmidzi. Lewat mediaagrobur.com ini, saya mewakili tiga bersaudara dan juga panitia. Mengundang Kicaumania tanpa terkecuali, untuk berkenan hadir di gantangan Pekulo BC. Dan bagi teman-teman yang mau pesan tiket, bisa langsung WA saya di 0822-3100-0509. Monggo saya tunggu, sebelum tiketnya habi,” pungkas Mr.Tarmidzi. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.