Connect with us

Brosur Lomba

Jelang Bhayangkara Cup 1 Genteng-Banyuwangi: Full Bonus, Ada Tropy Burung Terbaik, BC dan SF

KONBUR Tayang

:

Bhaayangkara Cup 1 Genteng-Banyuwangi
JELANG BHAYANGKARA CUP 1. Raih hadiah full bonus, tropy burung terbaik dan juara umum BC-SF.

Gantangan Argent BC yang ada di Lokasi RTH Maron, Genteng-Banyuwangi. Hari Minggu 24 Juli 2022 besuk, bakal diramaikan dengan gelaran lomba besar dan bergengsi burung berkicau bertajuk “Bhayangkara Cup 1”. Acara dalam rangka untuk memeriahkan HUT Hari Bhayangkara ke-76 itu, akan dikemas apik oleh Panitia Argent BC bersama tim juri BnR Indonesia.

Dan dari keterangan yang disampaikan oleh panitia kepada awak mediaagrobur.com sebagai media patner. Sejak woro-woro lomba ini diunggah atau di share ke berbagai media sosial. Antusias dan dukungan dari Kicaumania Wilayah Timur sangat menyenangkan. Pasalnya, mereka bakal siap hadir untuk ikut serta meramaikan acara ini.

GANTANGAN ARGENT BC MARON-GENTENG. Bakal dijadikan pesta Ultah Hari Bhayangkara ke-76.

“Betul dan Alhamdulillah, teman-teman burung sudah menyatakan siap hadir satu titik di sini. Untuk ikut meramaikan Ultah Hari Bhayangkara yang hanya satu tahun sekali dirayakan. Terbukti, pesanan tiket-pun terus mengalir di meja Mr. Akbar Vradaq bagian tiketing. Ya mudah-mudahan, acaranya nanti bisa ramai, meriah, lancar dan kondusif,” terang Abah Farid, selaku ketua panitia.

Selanjutnya dalam kemasan lomba nanti, panitia selain sudah menyiapkan segala sesuatunya. Untuk mendukung gelaran yang fair play, panitia juga sudah bekerjasama dengan tim Juri BnR. Tentu juri-juri pilihan yang sudah profesional serta menjunjung tinggi sprotifitas pelaksanaan lomba nanti.

Selain itu, panitia juga sudah menyiapkan banyak bonus bagi Kicaumania yang jago masuk nominasi juara. Dan bagi jago siapapun yang hari itu mampu mendominasi tropy juara atau berhasil mengumpulkan total poin terbanyak. Panitia juga sudah menyiapkan tropy penghargaan bagi burung terbaik.

TROPY EKSKLUSIF. Bisa anda bawa pulang.

Begitu pula dengan Kicaumania yang berhasil mengoleksi total poin tertinggi, lewat aksi jagonya. Baik atasnama Tim atau BC (Bird Club) maupun atasnama Perorangan atau Single Fighter (SF). Tropy Eksklusif untuk juara umum BC atau SF, juga sudah dipersiapkan oleh panitia.

“Jadi diacara nanti, panitia betul-betul ingin memanjakan peserta yang hadir dengan menyiapkan banyak bonus, tropy penghargaan burung terbaik, serta tropy juara umum BC atau SF. Monggo mumpung masih ada waktu, kondisikan jago anda mulai sekarang. Dan buktikan kalau jago anda memang oke. Tapi jangan lupa, segera amankan tiket-nya mulai sekarng juga, karena persediaan makin menipis,” tutur Mr. Sandi selaku ketua pelaksana. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.