Connect with us

Profil

Duet Murai Batu Arjun dan Pendekar Milik Abah Hudan, Jadi Bintangnya Kelas Utama The Sultan Cucak Hijau Vaganza Malang

KONBUR Tayang

:

Abah Hudan The Sultan
ABAH HUDAN (TENGAH). Usai menurunkan Murai Batu Arjun.

BREAKING NEWS. Gelaran akbar bertajuk “Cucak Hijau Vaganza” hari ini Minggu 23 Okotber 2022 di Gantangan The Sultan yang ada di Jalan Ronggolawe (Denpal) Malang. Ramai jadi arena pembuktian bagi burung-burung tangguh dari jenis Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet maupun Kenari.

Acara yang dimulai tepat pukul 10.30 WIB itu, dibuka sesi pertama yaitu kelas Murai Batu Croffle A G-24 dengan tike Rp 2,3 juta. Dan begitu semua burung-burung digantang, suasana persainganpun terlihat ramai. Adu kualitas irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja, benar-benar berlangsung seru, ketat dan sengiit.

SESI MURA BATU COFFLE. Persaingannya sangat ketat dan sengit.

Namun hari ini, benar-benar jadi ajang pembuktian bagi duet jago Murai Batu milik Abah Hudan yaitu Arjun dan Pendekar. Bahkan Dua burung tangguh ini berhasil jadi bintang, di dua kelas Murai Batu utama dilaga “Cucak Hijau Vaganza”.

Lihat saja, aksi Arjuna saat diturun di sesi pembuka yaitu kelas Murai Batu Croffle. Selain mampu menunjukkan kualitas irama isian lagu komplit burung kecil yang dikombinasi roll tembak panjang dengan volum tembus plus gaya suju-sujud. Durasi kerjanya juga full, dari awal sampai akhir nyaris tanpa jeda.

JUARA 1 SESI MURAI BATU COFFLE-a. Berhasil diboyong Arjun.

Dengan keunggulan itulah, Arjuna yang memang sering meretas prestai juara diberbagai lomba lintas Even Organiser (EO) itu. Berhasil memboyong tropy juara 1 di kelas utama Murai Batu pembuka. Setelah bersaing ketat dengan Batosai milik H. Wiwid yang harus puas menempati posisi runner up.

JUARA 2 MURAI BATU COFFLE-A. Batosai berhasil mengamankan posisi runner up.

Sedangkan Pendekar yang tarung di sesi kedua kelas utama Murai Batu Sultan A dengan tiket Rp 3,5 juta. Juga sukses meyakinkan tim Juri yang bertugas per blok, untuk menancapkan koncer bendera A.

Tarung menempati nomor gantangan 17, aksi Pendekar benar-benar mendominasi jalannya lomba. Kerja ngotot sejak menit awal, sembari melepas semua isian lagunya type roll tembak panjang dengan gaya ngeplay ditunjang volume kristal dan tembus. Pendekar memang layak untuk menjadi yang terbaik pertama di kelas utama Murai Batu ini.

JUARA 1 MURAI BATU THE SULTAN-A. Pendekar memang layak menjadi yang terbaik pertama.

“Alhamdulillah, meski banyak jago-jago murai top pada turun. Namun Arjun maupun Pendekar, masih mau tanggung jawab dengan sama-sama sukses memboyong tropy juara 1 di kelas utama Murai Batu. Ya mudah-mudahan di sesi berikutnya, keduanya mau kerja stabil agar bisa juara lagi,” terang Abah Hudan usai menurunkan Pendekar.

Dan sampai berita kemenangan dua amunisi Abah Hudan owner 911 Team ini diposting oleh awak mediaagrobur.com. Persaingan di kelas-kelas berikutnya, juga masih berlangsung ramai dan seru. Dan jago-jago hebat milik siapa saja yang bakal sukses mencuri tropy juara ?. Simak terus up-date beritanya hanya di media ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.