Connect with us

Profil

CV Dapit Lovebird Sidoarjo : Makin Lengkap, Makin Luas Dan Makin Terpercaya

KONBUR Tayang

:

Siapa yang tak kenal Dapit Lovebird Sidoarjo, sosok yang selalu ramah terhadap para pembeli  dan sukses bergelut di dunia burung ombyokan selama lima tahun belakangan ini, berawal dari hanya menyediakan jenis Lovebird ombyokan, kini Dapit Lovebird telah berubah menjadi kios burung terlengkap dan juga terpercaya.

Aneka Jenis Sangkar dan Asesoris Semuanya juga lengkap
Pembeli Membludak Pantau Burung Pilihan

Tak percaya, coba saja main ke kios Dapit yang terletak di Jalan. Sawunggaling Gang 2 Desa Sambisari RT 36 RW 07 Sidoarjo. Tiap hari tak kurang ribuan burung dari berbagai jenis tersedia di dalam kiosnya yang kini sudah berubah meyerupai gudang, Mulai dari Lovebird, Kenari, Parkit, Falk, Perkutut serta Trucukan.

Parkir Luas Khusus Buat Pengunjung CV Dapit Lovebird Sidoarjo
Sangkar Kosan, Decal Semua Juga Tersedia.

Aneka jenis Prenjak atau yang biasa disebut Ciblek dan juga Aneka Jenis Jalak hingga burung kecil masteran macam Pelatuk, Pleci, Glatik dan juga Sanger, Blackthroat serta Mozambiek serta Murai Batu, Hwa Mei, Poksay Hongkong, Cucak Cungkok, Samyong, Tledekan serta aneka jenis burung lain juga ada di kioasnya yang beroprasi sejak Pkl.08.00 wib Hingga Pkl.19.00 wib

Primadona Baru Murai Batu Ekor Klewer Juga Ada
Trotol Murai Juga Ada

Tak hanya menyediakan berbagai jenis burung ombyokan kini kios Dapit juga menyediakan aneke jenis kebutuhan kicaumania lainnya seperti, berbagai jenis pakan untuk burung kesayangan, Pangkringan, berbagai jenis sangkar serta pernak pernik sangkar mulai dari klem, tempat minum dan wadah pakan serta asesoris lainnya.

Aneka Jenis Sangkar dan Asesoris lengkap tersedia di kios CV Dapit Lovebird Sidoarjo.
Tledekan dan Samyong Juga Paling diminati
Cucak Rowo Dan Hwa Mei Juga Ready

Untuk sangkar, mulai dari jenis kosan kotak, bulat dari berbagai macam ukuran semuanya lengkap tertata rapi di kios Dapit, sedang untuk harga jangan kawatir, Dapid berani memastikan harga barang di kioasnya lebih murah dari kios sebelah, sedang untuk kualitias Dapit juga berani menjaminnya bahwa barang dikiosnya bukan barang murahan, meski harganya memang murah ungkapnya.

Poksay Hongkong dan Jalak Reo Reo Juga Ada
Prenjak Putih ALias Ciblek Obral Tiap Sabtu Minggu
Blackthroat Sikecil paling diminati kicaumania juga ada.

Menurut Dapit hal itu ia lakukan karena banyaknya permintaan para pelanggan yang menginginkan adanya berbagai jenis assesoris, sangkar dan juga berbagai jenis pakan di kioas yang ia kelola, jadi biar sekalian jalan, habis belanja burung yang diinginkan bisa langsung sekalian dibelikan sangkar baru dan juga pakan, jadi sampai dirumah tidak perlu ribet lagi ungkap Dapid saat ditemui di kiosnya.

Aneka Jenis Kolibri Juga Tersedia
Aneka Jenis Perkutut Juga ada.
Bondol Coklat Juga Ada

Tak hanya itu, belakangan ini kios yang ia kelola juga sudah berubah menjadi CV, menurut Dapid dengan dibentuknya CV dalam usahanya akan menjadi lebih mudah ia jalankan, Selain itu tujuan dari pendirian CV yaitu untuk Badan usaha agar suatu usaha mempunyai wadah resmi dan legal untuk mempermudah pergerakan badan usaha itu sendiri, misalnya pengadaan barang. Terutama untuk urusan modal karena CV menjadi pilihan utama bagi pebisnis level UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) seperti usaha yang saya geluti ini ungkapnya.

Anis Kembang dan Anis Merah Juga Ada
Kinoy Cocok untuk masteran Juga Ada

Bingung mau cari burung dan asesoris lain dengan harga murah langsung saja hubungi Tlp/WA di : Admin 1: 085608715079 Admin 2: 081335515923, Admin 3: 089528038542, Masih Ragu langsung aja klik Chanel Youtube Dapit Lovebird Sidoarjo, atau bisa juga langsung merapat ke CV Dapit Lovebird Sidoarjo yang berada di Jl. Sawunggaling Gang 2 Desa Sambisari RT 36 RW 07 Sidoarjo yang buka mulai Pkl. 08.00 s/d Pkl. 19.00 wib ini.

Aneka Jenis Jalak Juga Tersedia
Cendet Juga Ada
Cendet Trotol Juga Ada
Kacer Daput Juga Ada
Lovebird Ratusan Ekor Tiap Hari Ludes Diserbu Ekek Mania
Kepodang Ready Tiap Hari
Kinoy Juga Ada
Parkit Selalu Ada Tiap Hari
Kenari Tersedia tiap hari dengan berbagai warna dan jenis.
Pelatuk Juga Ready
Pleci Berbagai Jenis Juga Ada
Trucukan Juga Tersedia di Kios Dapit Lovebird Sidoarjo

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.