Connect with us

Profil

Tampil Ngotot,  Murai Batu Gabah Kering Sukses Menuai Kemenangan Di Masterpiece Platinum

KONBUR Tayang

:

MB Gabah Kering Kiki Ares KAW
Mr Kiki Ares sukses bersama GK.

“Jangan pernah berputus asa dalam berlomba, tetap optimis serta semangat, salam santun…” sepotong kalimat  yang diunggah distatus akun pribadi media sosial Mr Kiki Ares KAW Team Depok tampaknya bukan hanya sekedar jargon sebuah ungkapan motivasi semata.

Tapi dia realisasikannya dalam sebuah lomba digelaran Masterpiece Platinum di Lapangan Samsat BSD, Tangerang, Minggu (17/7) kemarin.  Meskipun dimainkan dibeberapa sesi awalnya Murai Batu Gabah Kering (GK), koleksi terbarunya meleset ketangga juara, tanpa patah semangat, dengan penuh optimisme  dia bersama timnya membuahkan hasil mengantarkan GK kepodium juara pertama.

Mr Kiki Ares Bersama Mr Farid MP.

Tampil ngotot GK sukses menuai kemenangan gemilang disalah satu kelasnya.  Dimainkan disesi Murai Batu Masterpiece Legend 5500K, dengan semangat pantang menyerah, dikelas  itu dia sukses memanen prestasi.

GK memang burung istimewa, saat dimainkan disesi tersebut kualitas materinya tampak jauh lebih menonjol ketimbang para pesaingnya, meskipun kebagian digantangan paling pojok disesi tersebut mampu menyedot perhatian juri dan penonron.

Menurutnya, posisi dimanapun gantangannya, kalau memang burung kita berkualitas bagus, pasti akan dihargai sebagai pemenangnya. Dan dia sangat mengapresiasi EO sekelas Masterpiece Arena, khususnya kinerja tim jurinya.

“Kali ini kinerja burung kita yang sudah kerja maksimal, benar-benar dihargai oleh tim juri di Masterpiece Arena, terimakasih untuk semuanya,” ungkapnya.

Untuk itu, dia mengungkapkan, sebagai pemain kita harus benar-benar selektif dalam memilih even organiser (EO). Pilihlah yang benar-benar real menilai kinerja burung. “Dan disini Alhamdulillah, usaha tidak menghianati hasil,” pungkasnya.

GK tak lain gacoan terbarunya. Dan aksinya hari itu di lapangan Masterpiece menjadi debut pertamanya dalam even bergengsi tersebut. Kemenangan GK siang itu semakin memantapkan langkah Mr Kiki Ares KAW  menuju even-even bergengsi berkutnya.

Sejatinya, selain GK masih ada sederet koleksi murai batunya, seperti Hokky  King Arthur, dan sejumlah burung-burung hebat miliknya, termasuk puluhan murai batu  pastol hasil breeding sendiri KAW BF miliknya yang juga sudah mulai unjuk prestasi. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.