Connect with us

Lomba

Soft Launching Bogor All Star Arena, Dihadiri Burung-burung Terbaik, Ini Dia Kemegahan dan Kenyamanan Gantangannya

KONBUR Tayang

:

Soft Launching Bogor All Star Arena

Hujan sejak pagi yang mengguyur  semua wilayah Jabodetabek tampaknya tidak mengurangi semarak  Soft Launching Bogor All Star Arena di lapangan barunya, Bellanova Mall Country, Sentul City Bogor, hari Minggu (2/10) kemarin. Hampir semua kelas full peserta.

Panitia dan Tim Juri Bogor All Star Arena.

Digelaran perdananya  banyak diapresiasi kicaumania tidak hanya Jabodetabek saja, tapi juga dari sejumlah kota khususnya, Bandung dan kicaumania Jawa Barat lainnya. Antusiasme mereka tampak sejak jauh-jauh hari, pemesanan tiket sudah ludes terjual dalam hitungan hari.

Babah Pitax (Ketua Panitia) dan Setiaji Majid (Ketua Pelaksana).

Digawangi Babah Pitax (Ketua Panitia) dan Setiaji Majid (Ketua Pelaksana) lomba dimulai tepat waktu. Sejak sesi pertama, hingga menit kelas terakhir gelaran perdananya ini berlangsung lancar  dan mulus, tanpa ada protes maupun complain, sebagian besar peserta menyatakan kepuasannya. Dalam launchingnya ini panitia memang hanya membuka 2 jenis burung, Murai Batu dan Cucak Hijau, dari total 17 kelas yang dibuka.

Ir Rusli (Owner Bogor All Star Arena) Bersama Mr Hugeng Tokoh Senior Kicaumania.

Dieven hari itu selain masih banyak tampilnya burung-burung jawara lawas yang masih bertahan ditangga juara, juga  banyak memunculkan burung-burung orbitan terbaru. Berikut ini daftar juara dan sebagian foto para pemenangnya.

Juara Kelas Utama.

Untuk juara kelas utama dengan harga tiket sebesar Rp 10 juta juara pertama diraih Murai Batu Kuda Jingkrak koleksi Ivan Syam dari Royal Sakura Bandung, sementara posisi runner-up nya ditempati Rock n Roll kepunyaan Ujang Baso dari Zulfa SF Cicurug.

Zulfa SF Runner Up Kelas Utama.

Gelaran itu menjadi momentum kebangkitan komunitas komunitas kicau mania Bogor yang kini punya gantangan baru dilengkapi teknologi moderen. Kemegahannya tidak kalah dengan lapangan di Jabodetabek lainnya yang  sedang trend saat ini. Bogor All Star Arena juga menjadi gantangan yang berkonsep 25 G dan 36 G.

Endro R9 SF Sukses Murai Batu Melody.

Yang jelas, kehadiran Bogor All Star Arena memberi warna baru dengan gaya model gantangan masa kini. Bahkan, dengan kemegahan property yang dibangunnya ini konon menghabiskan hampir Rp 500 juta atau setengah milyar.

Ardi Antarkan Cucak Hijaunya Juara.

Berdampingan dengan Mall dan pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari mulut Pintu Tol Sentul Selatan ini membuat aksesnya mudah dicapai oleh peserta dari luar kota. Suasana udara pegunungan kota Bogor juga menambah nyaman peserta dari berbagai luar kota.

Penyerahan Penghargan Kepada Sponsor Pendukung.
Persaingan Kelas Murai Batu.

Lomba hari itu yang menggunakan tim juri independen pilihan berlangsung sukses, selesai tepat waktu. Berikut ini sebagian gallery foto pemenang dan daftar juaranya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.