Connect with us

Lomba

Semarak Soft Launching De Acar Arena, Diselingi Murai Batu Warna Jurinya Dari Malaysia

KONBUR Tayang

:

De Acer Arena Depok
Mr Catur owner De Acar Arena.
Personil  De’ Acar.

Even bertajuk Soft Launching De’Acar Arena baru saja usai. Kemeriahan gelaran yang diprakarsai Mr Catur bersama De Acar  di Tapos, Depok, Minggu (26/2) kemarin.  Selain jenis kicauan juga disemarakan komuitas murai batu warna lewat kelas Beauty Contest.

Dihadiri  Mr Farid dan Pengurus Mastepiece Arena.
Undangan Dari Malaysia.

Dalam lomba kali ini pihak panitia membuka 18 kelas dari tiga jenis burung. Selain Murai Batu Umum juga diselingi masing-masing satu kelas khusus Murai Batu Ekor Panjang dan Murai Batu Warna (Beauty Contest) serta jenis burung Cucak Hijau.

Mr Catur Bersma Juri Dari Malaysia.

Ada yang berbeda dari gelaran ini, ketika diselingi sesi Murai Batu Beauty Contest kontestannya khusus murai batu jenis warna.  Jenis-jenis yang ditampilkan seperti Black Shama, Golden Shama,  Zombie, Panda,  Golden Panda,  Supak,  dan  jenis murai eksotik lainnya.

Penjurian Murai Batu Beauty Contest.
Pemenang Kelas Beauty Contest.

Pesertanya beragam, selain Jabodetabek sendiri juga dari sejumlah kota tanah tanh air, bahkan tidak hanya itu, khusus penjurian Beauty Contest (Murai Batu Warna) jurinya didatangkan dari negeri jiran, Malaysia. Sementara untuk penjurian jenis kicau di even kali ini  menggunakan tim juri Barometer Indonesia.

Mr Bonni Dominasi Kelas Utama Boyong 2 Motor.

Pemenang pertama kelas Beauty Contest (warna) diraih Murai Batu Pinguin dari komunitas Cirebon. Sementara juara kicauan terutama kelas Murai Batu Utama dimenangkan New Pedro milik Mr Bonni Mabeta SF Cibubur. New Pedro meraih doble winer alias dua kali   juara pertama dengan hadiah 2 unit sepeda motor.

Penjurian Barometer Indonesia.

Jalannya lomba berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Dipenghujung acara Mr Catur bersama De’Acar mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya lomba hingga berjalan dengan lancar.

Dijubeli peserta.

“Kami dari De Acar juga mohon maaf bilamana masih ada kekurangan baik dalam hal penilaian maupun pelayanan lainnya dari kami. Kedepannya akan kami evaluasi untuk perbaikanya,” pungkasnya dikhir lomba.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.