Connect with us

Profil

Samurai BC Tampil di Dua Gelaran, Dua Monster Moncer

KONBUR Tayang

:

samurai
Murai Batu Monster meraih juara pertama di kelas utama dan mendapat acungan jempol dari sesepuh perburungan Jembrana Budi Dharma.

DUA event akbar yang digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022 yakni Bupati Jembrana Cup-16 dan Ngurah Rai Cup membuat Samurai BC yang digawangi D’Yan Samurai harus berbagi crew. Sebagian turun di Ngurah Rai Cup dan sebagian lagi turun di ajang Bupati Jembrana Cup yang sudah dihadiri saban tahun.

Semangat untuk menunjukkan kualitas sang jagoan di lapangan.

Ikut meramaikan Ngurah Rai Cup, Samurai BC menurunkan New T-Rex yang dikawal Andik Wiyana dan Dex Gun. Sayang, di kelas utama New T-Rex, Andi Wiyana dan Dex Gun hanya bisa menahan sesak nafas saat New T-Rex lagi beraksi.

Cucak rowo Monster kembali sabet posisi puncak di Bupati Jembrana Cup setelah menjuarai di Kapolres Jembrana di tempat yang sama sebulan lalu.

Tetapi turun di Bupati Jembrana Cup, Monster yang baru saja habis mabung dengan bulu-bulunya yang masih terlihat basah berhasil menduduki posisi puncak kelas utama. Murai batu Monster memang hanya diturunkan sekali karena bulunya yang masih belum sempurna. Sedangkan cucak rowo Monster yang diturunkan juga mengikuti jejak murai Monster meraih posisi puncak.

Cendet Dracula sabet posisi runner up setelah kalah toust.

Selain itu, ada Dracula yang turun di kelas cendet. Kali ini Dracula turun di kelas pembuka harus toust 1-2 karena sama-sama mengantongi 3 koncer A dan 3 koncer B. Dracula akhirnya menduduki posisi runner up. ‘’Apa pun hasilnya kami mensyukuri saja. Karena masih ada hari esok untuk bermain lagi dan menunjukkan kualitas burung di lapangan,’’ ujar D’Yan Samurai, penggagas Bali Shanti Cup yang akan segera digelar kembali pada tahun 2023. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.