Connect with us

Lomba

Road to Bali Bangkit Bersama Pleman Bali: Mendem Roso, Sniper, Kuda Hitam, dan Horny Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
Kelas BOB berlangsung di akhir lomba.

EVENT Road to Bali Bangkit bersama Pleci Mania Bali (Pleman Bali) yang digeber di Gantangan Lega Liang (GLL) Mahendradata Denpasar-Bali, Minggu, 27 Maret 2022 berjalan sukses. Pleman Bali tumpah ruah hadir mengikuti ajang yang baru pertama kali digelar secara terbuka di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 2,5 tahun.

Mendem Roso, Sniper, Kuda Hitam, dan Horny Terbaik.

Kerinduan penggemar dan peternak pleci khususnya di Bali akhirnya terobati setelah bisa mengikuti event Road To Bali Bangkit yang akan dilanjutkan dengan gelaran Bali Bangkit Cup berikutnya. Suasana terasa begitu penuh keakraban. Gelak tawa dan saling sapa di antara penggemar begitu melekat seolah-olah tanpa ada persaingan di antara mereka. Kalah dan menang tak menjadi pembatas untuk tidak saling menyapa.

Jawara BOB Dakbal

Bahkan saat di akhir lomba jelang malam, peserta saling bantu untuk mengantarkan rekan yang lagi tidak enak badan dan ada juga yang membantu rekan yang kebetulan ban motornya kempes. Mereka saling menunggu agar seluruhnya bisa pulang ke rumah masing-masing dengan selamat. Mereka benar-benar guyub.

Jawara BOB Dakun

Meskipun lomba berlangsung guyub penuh silaturahmi, namun tidak mengurangi kinerja juri untuk memilih burung-burung yang terbaik di antara gaco-gaco yang berkualitas yang layak mendapatkan juara. Akhir dari penilaian juri, panitia menobatkan empat burung terbaik yakni terbaik Dakun G36 disabet Mendem Roso milik Sastra dari Komplek Denpasar, terbaik Dakun G16 disabet Sniper milik Pogel dari PMGB, terbaik Dakbal G36 disabet Kuda Hitam milik Om Susan dari Tajun SF dan terbaik Dakbal G16 disabet Horny milik Man Kantri dari PMBB.

Jawara Dakbal Spesial

Panitia juga menobatkan jawara di kelas Best of the Best yang diraih Bomber milik Om Susan dari Tajun SF dan posisi kedua disabet Ciro milik Gus Ade dari Kuman SF. Ada dua kelas spesial tambahan yang dibuka tanpa potongan berapa pun peserta dimana harga tiket 25K hadiah juara I 250K yang disabet Medem Roso milik Sastra di kelas Dakun dan Andin milik Haris dari Wara-Wiri SF di kelas Dakbal.

Jawara Dakun Spesial

Ketua Panitia Mr. Agus mewakili seluruh panitia yang bertugas dan dewan juri Pleci mengucapkan terima kasih kepada seluruh pleci mania Bali yang sudah berkenan hadir mengikuti gelaran Road to Bali Bangkit. Tentu pergelaran perdana ini tidak bisa berjalan sempurna, walaupun pihak panitia dan juri yang bertugas berusaha sebaik-baiknya untuk menyajikan lomba dan memberikan penilaian yang terbaik agar peserta puas. Atas kekurangnyamanan atau hal-hal yang kurang berkenan dalam penyelenggaraan lomba ini, panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Panitia Road to Bali Bangkit.

Buat para pemenang, panitia mengucapkan selamat dan kepada rekan-rekan yang belum beruntung karena gacoannya kurang maksimal saat di arena, semoga di perlombaan berikutnya bisa meraih juara. (gde)

BERIKUT FOTO-FOTO PARA PEMENANG

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.