Connect with us

Profil

Rauf Fattah KAW Team, Kawal Murai Batu King Arthur Keposisi Tiga Besar Di Even PMM, BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Murai Batu King Arhur Rauf Fattah
Rauf Fattah, King Arthur Tembus Tiga Besar Di PMM.

Gelaran Soft Launching Paguyuban Murai Mania (PMM), Minggu (19/6) di Lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD Tangerang  menjadi ajang  penampilan Murai Batu King Arthur koleksi Rauf Fattah dari KAW Team Depok. Meskipun hari itu hanya menempati posisi tiga besar, namun kinerjanya sudah cukup memuaskan sang pemiliknya.

Bersama kru KAW Team, Rauf Fattah yang tak lain putra sulung Mr Kiki Ares KAW ini mencoba menjajal gaco andalannya, King Arthur, dalam even Soft Launching PMM.

Dimainkan disesi Murai Batu Pasmod, burung ini tampil cemerlang. Kualitas materi lagunya ditampilkan dengan baik, durasi kerjanya juga bagus. Dari awal hingga akhir, namun akhirnya menempatkannya diposisi tiga besar.

Dari rekam jejak prestasinya burung ini juga sudah terhitung banyak prestasinya, bahkan di even-even nasional sekelas Piala Raja dan lainnya. Dia juga pernah  sukses memboyong thropy Mahkota Raja di Piala Raja tahun lalu.

Sejatinya selain King Arthur masih ada koleksi murai batu KAW Team lainnya, diantaranya ada Kabayan.  Selain itu masih ada sederet gaco lainnya, diantaranya Zulfikar, Petir, Optimus,  Hector dan Sultan. Mereka merupakan para amunisi kekuatan tim KAW ini.

Selain jenis murai batu KAW Team juga sukses dengan sederet kacer-kacer andalannya seperti Huru Hara dan Jack Sparrow.  Selain eksis di lapangan Mr Kiki Ares juga sudah sejak lama sukses budidaya penangkaran murai batu dengan bendera KAW BF yang produknya sudah banyak prestasi dan tersebar disejumlah kota tanah air. *agrobur4.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.