Connect with us

Profil

Prestasi di Kapolres Tangsel, Bukti Murai Batu Black Samurai Makin Mapan Ditangan Mr Daniel PIK Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Black Samurai Daniel PIK
Kru Daniel PIK dimotori Om Jack sukses antarkan Black Samurai ketangga Juara.

Sejak pasca take-overnya ketangan Mr Daniel PIK prestasi Murai Batu Black Samurai semakin mapan saja. Kehebatannya ini dibuktikannya digelaran Kapolres Tangsel Cup garapan Masterpiece Arena di Lapangan Samsat, BSD Tangerang, Minggu (3/7) kemarin. Dia sukses meraih prestasi diurutan pertama disalah satu kelas utama.

Sudah hampir sebulan sejak Murai Batu Black Samurai, sebelumnya bernama Power Metal. ditangan Mr Daniel PIK ini. Selama itu pula burung tersebut sudah beberapa kali prestasi ditangannya.  Sejak dibelinya burung  tersebut mengawali prestasi perdana ditangan pemilik barunya ini digelaran Piala Sultan, juga kemasan Masterpiece Arena, bulan lalu,   di lapangan yang sama. Meskipun saat itu dia hanya menempati posisi tiga besar, membuktikan  burung ini terbilang gaco mapan.

Seperti yang pernah diulas dimedia ini, dari rekam jejak prestasinya dipemilik sebelumnya, yakni ditangan Irvan Mizwar Luveba SF Lampung, burung ini juga langganan juara disejumlah gelaran nasional, baik di Lampung sendiri maupun di Jabodetabek dan sekitarnya.

Dan, kini ditangan Mr Daniel burung ini kembali membuktikan performa hebatnya. Kebetulan dia juga tergolong kicaumania yang apik dalam merawat burungnya ini. Dia hanya memainkannya dua atau tiga minggu sekali. “Sepertinya burung sudah mau masuk masa mabung. Biar mabung dulu, nanti setelah itu kita lebih maksimalkan,” ungkap sang pemilik.

Black Samurai memang tidak hanya sekedar burung mapan yang sarat dengan pengalaman, tapi juga memiliki kualitas materi lagu yang mewah, saat membongkar materi isiannya diatas gantangan dibawakannya dengan sempurna. Durasi kerjanya juga hebat, pun halnya volumenyapun tembus.

Dan, dikawal para kru yang dimotori Om Jack digelaran Kapolres Tangsel Cup kemarin, burung ini menyajikan aksi terbaiknya. Gelar juara pertama berhasil diboyongnya disalah satu kelas utama yakni Murai Batu AKBP.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.