Connect with us

Lomba

PLB Cup 2, Perebutkan 7 Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

plb
Brosur PLB Cup 2.

MENGULANG sukses lomba sebelumnya, Penggemar Lovebird Bali (PLB) kembali menggeber lomba special kelas kekek atau lovebird yang akan diselenggarakan Minggu, 23 Juli 2023 di Gantangan Legian BC Kuta Badung.

Kali ini panitia bakal membuka 24 kelas dan memperebutkan 7 burung terbaik. Yakni LB Dewasa Figther, LB Paud Campuran, LB Figther Istimewa, LB Konslet, LB Baby, LB Fighter Bebas Aksi, dan LB Fighter R1. Bagi yang berhasil menembus poin tertinggi bakal mendapatkan trofi eksklusif special desain PLB. Jika berkeinginan mendapatkan trofi patung Barong Bali bisa mengikuti kelas Best of The Best (BOB).

Untuk itu, Ketua Pelaksana PLB Cup 2 Gede Ardika didampingi MC kondang Jhon Adnyana melalui media ini mengundang seluruh kekek mania Nusantara untuk hadir di Bali. Pertemuan kekek mania ini tidak sekedar adu kualitas dengan penilaian yang super ketat dari juri PLB juga menjadi ajang silaturahmi bagi penggemar lovebird di Nusantara. ‘’Dengan rasa hormat kami panitia mengundang kekek mania Nusantara untuk hadir di ajang PLB Cup 2 ini. Atas partisipasinya sebelumnya kami ucapkan terima kasih,’’ ucap Gede Ardika.

Seperti ajang PLB Cup 1 yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peserta tidak saja diramaikan oleh penggemar lovebird di Bali, tetapi juga dihadiri penggemar lovebird dari Lombok dan Jawa.  (gde)

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.