Connect with us

Brosur Lomba

Persembahan 3M Buat Pencinta Murai Batu Mania Nusantara, Minggu 11 September 2022 Di Samsat BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

3M Masterpiece Arena
Selamat datang di 3M.

Setelah sukses dengan gelaran-gelaran spektakulernya dan menjadikan Masterpiece Arena (MP) sebagai trendsetter gantangan lomba modern. Kini even organiser ini sedang menyiapkan lahirnya “saudara kandung” adik barunya, namanya Martabat Murai Mania (3M). Meskipun dengan konsep yang nyaris sama dengan pendahulunya, kehadian 3M bakal memberi warna baru bagi penggemar murai batu nusantara.

Secara manajemen sejatinya 3M masih satu bendera dan lapangannyapun tetap satu atap dengan Masterpiece Arena, di Lapangan Samsat BSD Tangerang. Kepemilikan 3M juga dibawah naungan Mr Farid, yang selama ini dikenal owner sekaligus founder MP.

Yang membedakan MP dan 3M khususya di tim penjuriannya. Urusan penjurian Martabat Murai Mania  berdiri sendiri dibawah komando  Mr Antho JIP. Dan kini mereka  sudah membentuk tim juri terbaik pilihan dari semua EO yang diramunya menjadi satu tim juri 3M. Sama seperti MP disini juga menggunakan Spesial 25 G alias tidak lebih dari 25 jumlah peserta disetiap sesinya.

Even perdana Martabat Murai Mania ini bakal diluncurkan, Minggu, 11 Septermber 2022 bulan depan. Lomba perdananya ini akan digawangi H Azam sebagai Ketua Panitia dan Mr Antho JIP Ketua Pelaksana.

Harga tiket dieven perdananya ini juga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Banderol tiket paling mahal untuk sesi utama Kelas Murai Batu Martabat 25G Rp 1 juta, kelas-kelas lainnya Rp 700.00, Rp 500.000 dan paling murah Rp 300.000. Yuk, buruan pesan tiketnya dari sekarang, sebelum kehabisan (simak brosurnya di bawah ini). *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.