Connect with us

Lomba

Persaingan Sengit Burung Kualitas, Ini Dia Daftar Juara dan Gallery Foto Pemenang Mega Platinum Masterpiece Arena

KONBUR Tayang

:

Mega Platinum Masterpeice Arena
Penilaian Disalahsatu Kelas Murai Batu.

Even Mega Platinum Masterpiece Arena di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (30/10) kemarin menjadi persaingan sengit burung-burung berkualitas. Pasalnya, digeleran tersebut banyak diikuti burung-burung  terbaik lintas blok  dari sejumlah kota. Siapa saja mereka yang merebut thropy juara atau pemenangnya?

H Avep Murai Batu Butho Tampil Istimewa.
H Dadang Tampilkan Destroyer.

Gelaran Masterpiece Mega Platinum merupakan kelanjutan dari Masterpiece Platinum, yang sudah digelar beberapa bulan silam. Even ini memang bukan lomba biasa, selain harga tiketnya yang lumayan gede. Sudah pasti, peserta burung yang turunpun umumnya burung-burung berkualitas hebat.

Mr Prio Sukses Murai Batu Lawu.
Qiu Qiu Stabil Dijalur Juara.
Triyanto MB MS Juara Kelas Utama.

Bahkan, sejatinya panitia membuka tiket kelas utama sebesar Rp 50 juta. Namun, karena peserta kurang memenuhi kuota, sesi ini pun dibatalkan. Ini tak lain dari 16 peserta pemesan tiket utama menjelang beberapa hari-H dikelas ini hanya tercatat 9 peserta yang sudah mentransfernya.

Mulyono BF Tampilkan Petir.
Mr Joss Tampilkan SS dan Minion.
Arena H Eje Borong Juara.

Namun, meskipun kelas utama diurungkan, tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut. Persaingan sengitpun terjadi disetiap sesinya, terutama dikelas Murai Batu. Diacara ini panitia yang digawangi Mr Farid MP  dari 16 kelas dibuka 3  jenis burung, selain Murai Batu juga ada Cucak Hijau dan Kacer.

Trisula Raih Juara Runner Up.
Bontot Juara Runner Up.
Kemeriahan Mega Platinum.

Lomba berlangsung lancar, tertib dan kondusif disetiap kelasnya. Berikut ini sebagian foto para pemenang dan daftar juaranya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.