Connect with us

Profil

Om Tanto Ningrat SF, Aksi Murai Batu Pangeran Muda yang Tampil Mempesona di Masterpiece Arena

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Pangeran Muda Om Tato
Om Tanto (tengah) rayakan kemenangan Murai Batu Pangeran Muda.

Gelaran bertajuk Road To Masterpiece Arena  feat Team 76 Khusus Bursa, Sabtu (19/3) kemarin di Lapangan Samsat BSD Tangerang kembali jadi momen spesial bagi Om  Tanto Ningrat SF Depok. Pasalnya, diajang tersebut dia sukses menampilkan aksi murai batu Pangeran Muda yang tampil mempesona ketangga juara.

Diajang tersebut Om Tanto mengusung Pangeran Muda gaco terbaiknya di murai batu. Dimainkan disesi Murai Batu Warrior A 550K aksi Pangeran Muda langsung ngedur. Didukung kualitas materi irama lagu, volume dan durasi kerjanya dari awal hingga akhir yang mengantarkannya naik kepodium juara 1.

Om Tanto selama ini memang eksis disejumlah jenis burung. Andalan murai batunya selain Pangeran Muda juga ada BD. Sementara dijenis kenari dia juga sudah sukses lebih dulu bersama kenari Genit andalannya yang juga sudah banyak mendulang prestasi.

OM TATO. Sukses mengawal Pangeran Muda di Materpiece Arena.

Ditangan Om Tanto ini nama kenari Genit terus mencorong prestasinya, burung ini tidak hanya burung berkualitas tapi juga stabil dijalur juara. Ini tampak dari rekam jejak prestasinya, sejak burung tersebut dikoleksinya sudah seabrek gelar juara diraihnya.

Sejatinya selain murai batu dia sudah sejak lama main dijenis kenari, dulu namanya juga berkibar bersama kenari Gladiator dan Pogba. Tidak hanya dikenari, dicucak hijau juga sudah sukses bersama Sengkuni yang melejitkan namanya. Dan saat ini dia tengah fokus menampilkan gaco unggulannya, Pangeran Muda ketangga juara dieven bergengsi sekelas Masterpiece Arena.

Namun, yang penting baginya main burung kicauan itu tak lain hanya Sekedar Hobi dan Hiburan, disela kesibukannya sebagai usahawan dibidang perikanan. *agrobur4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.