Connect with us

Profil

Om Ojie Ciganjur SF: Murai Batu RN Dimainkan Dieven Berbeda, Runner-up di MP dan G&T

KONBUR Tayang

:

Murai Batu N Ojiey Ciganjur
Om Ojie saat antarkan RN di Masterpice Arena (MPA).

Koleksi Om Ojie Ciganjur SF tampaknya semakin stabil saja. Dalam sehari, 3 koleksinya, Murai Batu RN dan Senopati serta Cucak Hijau Kolor Ijo, dalam satu hari, Kamis (26/5) lalu sukses mengemas gelar juara disejumlah even berbeda.  

Gelaran Kopdar Masterpiece Arena (MPA) di Lapangan Samsat BSD dan  Road To Ningrat Cup B90 feat BnR di Lapangan G & T Pondok Cabe Tangsel memang sudah sejak awal jadi target Om Ojie Ciganjur untuk memainkan Murai batu RN gaco andalannya.

Meskipun hanya menempati posisi runner-up dikedua even tersebut, menjadi bukti kalau RN memang bisa stabil dijalur prestasi.

RN pagi itu lebih dulu dimainkan dieven Kopdar Masterpiece Arena dikelas Murai Batu A BSD. Disesi ini dia tampil dengan kondisi terbaiknya, dan mengantarkannya menempati posisi kedua.

Setelah itu Om Ojie langsung tancap gas ke even lain, Road To Ningrat Cup B 90 feat BnR di lapangan berbeda, G & T Pondok Cabe juga masih dikawasan Tangerang Selatan. Diajang tersebut RN dimainkan dikelas utama, Murai Batu A. Dalam even ini lagi-lagi burung tersebut menempati urutan kedua. “Lumayan lah,  dua kali turun dieven berbeda dalam sehari masuk kedua, dilapangan lainnya Murai Senopati dan Kolor Ijo juara pertama,” ungkap sang pemilik.

RN memang simpanan lamanya yang memiliki kualitas materi lagu yang mewah dengan dilengkapi isiannya yang komplet,  mulai lagu suara burung-burung kecil sejenis kenari, ciblek gunung, serindit, hingga ngekek lovebird, tonjolan kapas tembak, cucak jenggot hingga tembakan celilin dan suara isian lainnya. Juga durasi kerja dan kestabilan kinerjanya di yang tampil maksimal di lapangan.

RN memang salah satu andalannya, selain Al Maz dan Senopati koleksi murai batu lain miliknya.

Selain RN, Murai Batu Senopati juga meraih sukses juara 1 dan 2 disalah satu even JP Enterprise di Depok. Selain  sukses dimurai batu, koleksi Om Ojie juga moncer di Cucak Hijau digelaran lainnya, Menteng Enterprise Jakarta, dalam even tersebut krunya berhasil mengantarkan Cucak Hijau Kolor Ijo  berhasil meraih gelar juara 1.

Dengan kemenangan koleksi-koleksi burung jawaranya baik di Murai Batu maupun Cucak Hijau, semakin membuktikan kekuatan amunisi Ciganjur SF semakin stabil dijalur prestasi.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.