Connect with us

Profil

Murai Batu Destroyer Moncer di Masterpiece, Target Berikutnya KMM 60th Anniversary Coach Naga Api dan Bogor All Star Arena

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Destroyer H Dadang Bogor
H Dadang Iskandar Danubrata SE bersama Murai Batu Destroyer.

Gelaran Masterpiece Arena di Lapangan MP Samsat BSD Tangerang, Minggu (4/9) kemarin terasa istimewa buat Murai Batu Destroyer milik H Dadang Iskandar Danubrata, SE  DID BF  Bogor. Dalam even hari itu koleksinya moncer juara pertama.

Sejatinya kemenangan Destroyer dieven sekelas Masterpiece bukan yang kali pertama buat burung tersebut, Sebulan silam, dia juga tampil gemilang digelaran yang sama, namun ketika itu hanya menempati posisi kedua.

Dan diajang ini dia berhasil membuktikan sebagai yang terbaik. “Ini merupakan penampilannya yang kedua dieven Masterpiece, mudah-mudahan kedepannya dia bisa tampil lebih maksimal,” ungkapnya.

Dari rekam jejak prestasi burung yang sebelumnya bernama Baridin, yang dia take-overnya  dari Cirebon ini, kiprah perjalanan prestasinya juga sudah cukup banyak, ketika dipemilik sebelumnya burung tersebut sudah banyak mengantongi gelar juara.

Dalam even  Masterpiece hari itu dia dimainkan dua kelas, disesi Murai Batu Warior A dia masuk diposisi 4 (kalah tos 3-4) dan dikelas Murai Batu Warior B burung ini juara juara 1.

Destroyer bukan hanya burung stabil, tapi memang memiliki kualitas dan materi istimewa. Penampilan hebatnya dipertontonkannya dikedua sesi yang diikutinya.

Memiliki kualitas materi lagu istimewa, dengan  type bawa lagu ngerol nembak, gaya main sujud sujud, materi variasi lagu isiannya yang lengkap yang dibawakannya panjang panjang. Serta didukung power volumenya yang tembus hingga kesudut-sudut luar lapangan. Durasi kerjanya dari awal hingga akhir.

Burung ini memang stabil diajang berskala nasional disejumlah even organiser (EO), tidak hanya di Masterpiece, prestasinya juga diraihnya digelaran KMM, DNA, BNR dan EO lainnya. Rencana kedepannya, target berikutnya ia tengah disiapkan menuju even KMM 60th  Anniversarry Coach Naga Api, Minggu25 September 2022 di Ragunan Jakarta dan Bogor All Star Arena Minggu 2 Oktober 2022  mendatang di Sentul Bogor.

Destroyer merupakan salah satu koleksi H Dadang dari beberapa murai batu andalannya yang  lain. Masih ada sederet gaco terbaik  miliknya  seperti Sultan Sakti, Super Star, Banteng Sakti, Pangeran Sakti, Banteng Muda,  Red Bul dan Rock n Roll Jr.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.