Connect with us

Profil

Murai Batu Black Samurai Jadi Amunisi Baru Mr Daniel PIK Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Black Samurai Dan
Kru Mr Daniel Bersama Black Samurai.

Lama tidak muncul, Mr Daniel PIK Jakarta kembali eksis dikomunitas kicaumania. Kali ini dia membawa gaco terbarunya, Black Samurai. Debut perdana diawal kemunculannya  dieven Piala Sultan, Masterpiece Arena,  Samsat BSD Tangerang, Minggu (5/6) lalu. Meskipun saat itu dia hanya menempati posisi tiga besar, membuktikan eksistensinya dikomunitas murai batu nasional.

Mr Daniel sebelumnya dikenal sebagai pemilik murai batu legendaris bernama Kitaro. Kemudian, setelah sang gaco pindah tangan, cukup lama namanya tidak muncul, karena sempat absen  beberapa lama ke lapangan. Dan kini dia kembali bersama gaco terbarunya ini Black Samurai yang baru dibelinya sepekan lalu.

Ada yang menarik dari asal-usul burung jagoan terbarunya ini. Dia tak lain adalah Power Metal yang sebelumnya koleksi Irvan Mizwar Luveba SF Lampung.  Burung ini juga bukan jawara kemarin sore, di Lampung sendiri prestasinya sudah segudang.

Pun halnya di Jabodetabek, dia juga kenyang akan prestasi. Bahkan burung ini juga pernah jadi bintang lapangan disejumlah gelaran penting diantaranya  Grand Launching Masterpiece Indonesia Muray Champion, BSD Tangerang. Dalam even bergengsi tersebut burung ini menempati diposisi pertama.

Kemudian, digelaran selanjutnya di even organiser yang sama dia juga unggul digelaran Masterpiece Ngabuburit satu bulan silam, sebelum akhirnya burung tersebut dibeli Mr Daniel. Lantas berapa dia memboyong burung terbaik tersebut? Nampaknya sang pemilik lebih memilih tersenyum tatkala didesak nilai nominalnya. “Pokoknya harganya lumayan lah, hehe,” tampiknya diakhir obrolannya. *agrbubur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.