Connect with us

Profil

Moncer Di Sahara Enterprise Depok, Murai Batu Supersonic Buktikan  Keistimewaannya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Supernonic Kojay MAU SF Depok
Kojay sukses mengawal Supersonic.

Dalam sebuah gelaran  Spesial Sahara Enterprise di lapangan Sahara, Harjamukti, Cimanggis Depok,  Sabtu (2/7) lalu ada burung yang tampil istimewa disalah satu kelasnya. Adalah Supersonic besutan Kojay dari MAU SF/BF Depok. Hari itu semacam menjadi pembuktian ketangguhan  dan keistimewaan sang gaco, setelah sepekan sebelumnya dia menempati diposisi lima besar dalam sebuah even  di Bogor.

Ketangguhan dan keistimewaan Supersonic akhirnya dibuktikannya dalam gelaran Sahara Enterprise hari itu. Dia berhasil menjadi salah satu yang terbaik sebagai juara pertama disalah satu kelas Murai Batu. Disesi tersebut burung ini bersaing ketat dengan lawan-lawannya dan sukses membungkam lpara pesaing disekelilingnya.

Supersonic bersaing ketat membungkam lawan-lawannya.

Supersonic tak lain salah satu gaco  andalan MAU SF/BF  yang kesehariannya ditangan Kojay. “Seharusnya dieven di Bogor Minggu lalu dia layak masuk kesatu, kerjanya istimewa,” ungkap Kojay.

Ya, burung ini memang memiliki kualitas istimewa. Tidak hanya materi lagunya yang mewah saat dibawakannya diatas gantangan, tapi juga isiannya lengkap durasi kerjanya juga hebat. Dan, volumenya juga tembus. Didukung gaya fighternya yang mampu menyita perhatian juri dan penonton.

Digelaran Sahara Enterprise hari itu, dia memang layak menjadi pemenang disalah satu kelasnya. Dengan kesuksesan Supersonic  selama ini semakin melengkapi amunisi MAU SF/BF.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.