Connect with us

Lomba

Menghitung Hari Menuju Bupati Cup Jember, Minggu (14/5): Bagaimana Persiapanya ?, Dan Ini Pesan Ketua Panitia

KONBUR Tayang

:

Bupati Cup Jember 2024
EVEN NASIONAL BUPATI CUP JEMBER. Bakal diserbu Kicau Mania Nusantara.

Sejak dikukuhkan sebagai Ketua PBI Jember lewat MUSCABLUB, pada bulan Januari 2023 lalu. Mr. Dedy Dwi S, bersama pasukannya yang berada di gerbong PBI Cabang Jember, langsung tancap gas. Dengan menggelar lomba burung berkicau tingkat Nasional, bertajuk “Bupati Cup Jember”. Tepatnya hari Minggu, 14 Mei 2023 besuk di Alun Alun Kota Jember.

Perlu diketahui, Mr. Dedy Dwi S selain sebagai Kicau Mania Sejati yang eksistensi di Dunia perburungan sudah tak diragukan lagi. Ia juga sebagai Anggota Dewan di DPRD Jember termuda saat dilantik tahun 2020 lalu. Bahkan ia mampu merubah dari Wakil Ketua DPRD, kini sebagai Pimpinan DPRD Jember. Itulah sosok Ketua Baru PBI Cabang Jember.

MUSCABLUB PBI CABANG JEMBER. Mr. Dedy Dwi S diberi amanah sebagai komandan baru.

Dan yang  menarik dari agenda lomba nanti. Menurut Mr. Dedy Dwi S, selaku penggagas dan sekaligus sebagai Ketua Panitia. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik, bagi semua peserta yang hadir. Seperti hadiah semua kelas, tanpa ada potongan dan juga menyiapkan puluhan doorprize yang sangat menarik (lihat iklan brosurnya di bawah atau di  halaman utama web ini).

“Betul, untuk lomba kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada semua peserta nanti. Baik soal penilain burung yang layak jadi juara. Maupun hadiah kejuaraan serta hadiah doorprize yang akan kami undi diakhir acara nanti,” tutur Mr. Dedy Dwi S yang akrab disapa Mr. Dedy TB (Tebu Balap).

Seperti soal penilaian, lanjut Mr. Dedy TB. Ia sudah memohon kepada tim Juri PBI yang akan bertugas nanti, untuk mengedepankan lomba yang fair play tanpa ada kepentingan apapun. Dan penentuan burung juara, sesuai dengan kualitas serta fakta kerja burung di lapangan. Karena, ini semua demi kepuasan peserta dan perkembangan PBI di Jember.

Mr. DEDY DWI S. Anggota Dewan termuda yang kini sebagai Pimpinan DPRD Jember.

“Memang untuk penilaian, saya tekankan kepada tim Juri, harus benar-benar kerja fair play. Karena ini even perdana PBI di Jember setelah cukup vakum. Jadi kepuasan peserta, merupakan prioritas bagi panitia, monggo dibuktikan saja,” bilang Mr. Dedy TB.

Namun untuk menuju lomba yang fair play, Mr. Dedy juga berharap dukungan dari semua peserta. Dengan mematuhi semua aturan lomba nanti. Karena panitia akan memakai gantangan elektrik. Dimana setelah selesai hitungan waktu 10 detik peserta belum juga menggantang burungnya. Maka, tempat untuk menggantang akan menutup secara otomaris dan peserta tidak bisa lagi menggantang.

Mr. DEDY DWI S. Aktifitasnya di organisasi cukup padat.

“Ya betul, ini demi kedisiplinan semua peserta. Makanya saya mohon kerjasamanya, untuk tidak memperlambat waktu saat menggantang burungnya. Karena kalau sampai terlambat dan tidak bisa menggantang, nanti jangan salahkan panitia,” pesan Mr. Dedy.

Selain itu, Mr. Dedy yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Jember. Juga mengkau siap untuk memperkenalkan kepada semua peserta, khususnya yang dari luar kota. Bahwa Jember memang wajib di kunjungi, karena selain banyak distinasi wisata yang sangat menarik. Hotelnya juga murah, kulinernya beragam dan harganyapun cukup terjangkau.

Mr. DEDY DWI S. Mengundang Kicau Mania Indonesia untuk hadir di Jember.

“Benar dan pada kesempatan ini saya mengundang semua Kicau Mania Nusantara. Untuk hadir digelaran “Bupati Cup Jember” bersama keluarganya, tanggal 14 Mei nanti. Karena banyak tempat wisata di Jember yang belum pernah dikunjungi oleh teman-teman Kicau Mania. Dan saya yakin, teman-teman akan puas setelah berkunjung ke Jember,”terang Mr. Dedy.

Kemudian soal persiapan event akbar nanti, Mr. Dedy juga mengaku semuanya sudah oke. Mulai dari tempat, tiket gesek, tropy kejuaraan maupun tropy juara umum BC dan SF yang di disain khusus. Semuanya sudah ready, hanya tinggal tehknis pelaksanaannya di hari “H” nanti.

“Monggo siapkan jagonya mulai sekarang dan buktikan kalau jago anda bisa juara di Bupati Cup Jember. Dan jangan lupa, segera amankan tikenya sebelum anda kecewa. Karena pesanan tiket sampai detik terus mengelir deras. Sekali lagi saya menunggu partisipasi dan kehadiran teman-teman Kicua Mania di Jember,” pungkas Mr. Dedy TB. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.