Connect with us

Daftar Juara

Masterpiece feat 3M Jilid II: Dimeriahkan Kelas Bursa Murai Batu dan Cucak Hijau, Ini Dia Para Juaranya

KONBUR Tayang

:

Masterpiece Feat 3M Tangerang
Tim Juri 3M.

Kehadiran Martabat Murai Mania yang juga menjadi bagian dari Masterpiece Arena semakin eksis saja dalam setiap gelarannya. Ini tampak dieven bertajuk Masterpiece feat 3M Jilid II di Lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD Tangerang, Minggu (11/12) kemarin. Sama seperti gelaran sebelumnya even ini juga tak kalah meriahnya. Seperti apa saja keseruannya?

Tertib Nyaman dan Kondusif.
Mr Antho JIP dan Mr Farid MP.

Sejatinya, gelaran ini  bukan yang kali  pertama buat 3M yang dalam tim penjuriannya digawangi Mr Antho JIP ini. Diajang sebelum-sebelumnya mereka juga sukses dengan kemasan serupa. Seperti yang sudah pernah diulas dimedia ini, kehadiran 3M tak lain masih dibawah naungan Masterpiece Arena  (MP) milik Mr Farid.

Mr Bonni New Pedro Menang Hattrick.
H Dadang Bogor Destroyer Tampil Istimewa.
H Yadi Ekajaya Sumedang dan Dr Reno Borong Juara.

Seperti kita ketahui setiap even yang dikemas MP maupun 3M tidak pernah sepi peserta. Gelaran-gelarannya acapkali dijubeli kontestan fanatiknya. Peserta kontestan burung yang turun juga diikuti banyak burung berkelas dengan kualitas merata, semuanya istimewa.

Mr Anto DKP Abimanyu Tampil Hebat.
Mr Abi dan Panitia Murai Batu Sakera Juara.

Tidak hanya jumlah peserta yang selalu memenuhi setiap gantangannya, suasana lomba juga tertib dan kondusif, peserta nyaman menikmati disetiap sesinya. Dan yang juga tidak kalah semaraknya saat dibuka dikelas bursa.

Naruto Juara Sesi Penutup.
Pemenang Kelas Murai Batu Bursa Langsung Ditakeover sebesar Rp 20 juta.

Pada kelas Murai Batu Bursa pemenang juara 1 diraih Raja begal kepunyaan Nur SF dari Tangerang. Burung tersebut juara pertama dan langsung ditakeover oleh sang peminatnya. Sementara dikelas bursa lainnya Cucak Hijau Bursa, juga nyaris terjadi transaksi, saat itu justru bukan pemenang atau juara yang dikejar sang peminat. Sayangnya, meski tawaran sudah diangka Rp23 juta sipemilik cucak hijau tersebut masih enggan melepasnya.

Keseuruan Bursa Cucak Hijau.
Mr Farid Memberi Apresiasi.

Dalam even hari itu panitia membuka 18 kelas dengan dua jenis  burung, selain Murai Batu juga Cucak Hijau.  Lantas, siapa saja mereka para juaranya? Simak daftar juara berikut gallery sebagian para pemenangnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.