Connect with us

Perkutut

Mandalika, Amunisi 2 Putri HSF Group Pamekasan, Kembali Raih Prestasi Terbaik LP-Jatim 2023, Bukti Dedikasi Almarhum H.Syaiful

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Liga Perkutut Jawa Timur 2023 sudah berakhir lewat gelaran Piala Bupati Cup Bangkalan yang dihelat pada Sabtu dan Minggu, 16 – 17 Desember 2023 di Lapangan Amuse Bird Arena Tragah Bangkalan. Pesta kung mania Jawa Timur ini tergelar sukses dengan kemeriahan yang layak mendapatkan kebanggaan dan apresiasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Supremasi penghargaan diberikan pada Mandalika di LP-Jatim 2023

Penobatan para jawara selama satu tahun bertarung menghadapi lawan, menjadi salah satu moment yang mendapatkan banyak perhatian kung mania. Kebanggaan yang mereka rasakan, ketika berdiri di atas panggung, menggenggam trophy juara sebagai bukti prestasi atas performa terbaik sang orbitan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Prestasi tersebut bukan diraih dengan gampang tanpa perjuangan. Para peserta yang dinobatkan sebagai jawara, tentunya sudah melalui ujian yang begitu luatr biasa. Tampil dari satu konkurs ke konkurs lainnya, dari kota satu ke kota lainnya dengan perbedaan cuaca dan situasi yang harus benar-benar diperhitungkan, demi memetik kemenangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Mandalika ditetapkan sebagai burung terbaik LP-Jatim 2023

Sampai akhirnya tiba, penganugerahan prestasi tertinggi Liga Perkutut Jawa Timur 2023 dilakukan. Dua Putri HSF Group Pamekasan, akhirnya bisa tersenyum sekaligus bangga atas perjuangan yang sudah dilakukan selama ini. Dua predikat berhasil disandang. Pertama adalah Mandalika sang amunisi ditetapkan sebagai peraih podium pertama pada Kelas Dewasa Senior.

Advertisement
Advertisement
Kemenangan yang memberikan semangat untuk tetap eksis

Keberhasilan ini berkat raihan poin tertinggi yakni 1240. Prestasi kedua adalah penganugerahan Dua Putri HSF Pamekasan sebagai peraih poin tertinggi yakni 900 di Kelas Piyik Bebas. Prestasi ini tentu menjadi sebuah kado istimewa bagi 2 Putri HSF Group Pamekasan yang berhasil melanjutkan perjuangan sang almarhum ayah yakni H.Syaiful.

Team HSF Pamekasan berhasil membawa pulang trophy juara

“Alhamdulillah sepeninggal almarhum, dua anakanya masih bisa mempertahankan peringkat 1 Dewasa Senior LP-Jatim 2023 dan peringkat 1 Kelas Piyik Bebas dengan nama 2 Putri HSF Group Pamekasan,” terang salah satu pasukan 2 Putri HSF Group. Prestasi ini tentu menjadi sebuah bukti dedikasi yang luar biasa dari sosok almarhum pada keluarganya.

Prestasi Mandalika merebut posisi prestise ini memang bukan diraih pada tahun 2023 saja. Tahun sebelumnya yakni 2022, Mandalika juga dinobatkan sebagai burung terbaik dengan raihan poin tertinggi. Jago-jago lain yang ikut mengantarkan 2 Putri HSF Group menggapai prestasi tersebut adalah Presiden.

Mandalika, perkutut amunisi 2 Putri HSF Group Pamekasan sukses dulang prestasi

Perkutut produk ternak CMM ini berhasil lolos sebagai pemenang 10 Dewasa Senior. Ada juga nama H.Sholehudin Pamekasan yang merupakan anggota 2 Putri HSF Group, sukses merebut podium ketiga, Kelas Piyik Yunior LP-Jatim 2023. Natuna andalan Bambang Mabes Pamekasan juga menjadi bagian kebahagiaan yang dirasakan, menembus urutan 14 Dewasa Yunior.

DUa Putri almarhum H.Syaiful HSF dalam sebuah gelaran Bawang Mas Pamekasan

Ada juga orbitan Bambang Mabes lainnya yakni Bawaslu yang berhasil mengantarkannya meraih predikat terbaik ke enam Kelas Piyik Yunior Klasemen Akhir LP-Jatim 2023. Prestasi ini diakui tidak didapat dengan cara mudah dan gampang. Karena yang pasti persaingan di dalam arena berlangsung ketat dan menegangkan.

Namun demikian, seluruh proses sudah dilalui dengan lancar tanpa masalah, meski kadang harus melakukan strategi dan aktifitas di luar perkiraan. Itulah sebuah perjuangan yang akhirnya membuahkan hasil dan kebanggaan tersendiri. Terlebih Jawa Timur merupakan daerah yang memiliki tingkat lebih tinggi dalam persaingan perebutan posisi kejuaraan.

Mandalika memboyong trophy juara di even Bawang Mas Pamekasan

“Kami dari 2 Putri HSF Group Pamekasan mengucapkan terima kasih untuk teman-teman, sahabat kung mania, Ketua Pengwil beserta Pengurus, Ketua Pengda bersama pengurus, panitia LP-Jatim yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa terus eksis menekuni hobi perkutut dan melanjutkan hobi ayah kami almarhum,” ungkap salah satu putri Almahrum H.Syaiful.

2 Putri HSF Group melanjutkan hobi sang ayah

Permintaan ma’af juga disampaikan jika selama ini, 2 Putri HSF Group Pamekasan, ada tutur kata, tingkah laku dan hal-hal lain yang tidak menyenangkan. Semoga tahun depan bisa dipertemukan kembali dalam suasana yang lebih baik dan lebih memberikan manfaat yang luar biasa untuk semuanya.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.