Connect with us

Perkutut

Liga Hanging Bangkalan Putaran 6 Konang, Rabu (02/08), Pengcam Konang Memanjakan Peserta, Absolute Raih Nilai Tertinggi

KONBUR Tayang

:

Rabu, 02 Agustus 2023 menjadi kegiatan Liga Hanging Bangkalan Putaran 6. Pengcam Konang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut. Menempati lokasi di Lapangan Durin Timur Konang Bangkalan, sekitar 160 lebih perkutut ikut ambil bagian dalam tiga blok peserta.

Formasi juri bersama Ketua Pengcam Konang dan Pengurus Pengda foto bareng

H.Lutfianto selaku Ketua Pengcam Konang memberikan apresiasi kepada kung mania yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini. “Saya atas nama panitia dan juga Ketua Pengcam Konang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam liga kali ini,” terang H.Lutfianto.

Liga Hanging Bangkalan {utaran 6 bersama Pengcam Konang

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan kegiatan Liga Hanging Bangkalan diharapkan bisa terus menjalin silaturahmi antar sesama kung mania. Semangat peserta untuk hadir dalam kegiatan liga keenam ini begitu luar biasa. Jarak yang cukup jauh tak menyurutkan mereka untuk bisa sampai lokasi.

Doorprize melimpah diberikan pada peserta yang beruntung

Cak Goendul, peserta asal Surabaya yang hadir bersama team mengaku harus menempuh perjalanan yang lumayan dipenuhi oleh sebuah perjuangan yang tidak gampang. “Ini baru luar biasa, lokasi jauh dan jalan yang tidak lulus harus kami tempuh. Tapi Alhamdulillah, akhirnya kami bisa sampai juga di lapangan,” terang Cak Goendul.

Petugas rekap yang diturunkan untuk menentukan posisi kejuaraan

Peserta lainnya yakni H.Leman Sidoarjo juga mengaku tidak takut untuk bisa mengikuti kegiatan ini. Bersama sang anak yakni Arief Bule, H.Leman bisa merasakan sensasi berlomba di lapangan Durin Timur yang sudah dua kali menjadi lokasi acara yang sama pada tahun sebelumnya.

Samsul Gogon (kanan) selalu hadir dalam setiap liga

“Namanya ingin lomba, meski harus menempuh jarak yang tidak dekat, akhirnya saya sampai juga di Durin Timur,” jelas kung mania senior ini. Seperti biasanya yang menjadi rutinitas kegiatan liga, sebelum pelaksanaan acara dimulai, para juri dan pengurus serta panitia melakukan pertemuan untuk memberikan wejangan, semangat dan motivasi serta masukan.

Absolut sukses raih podium pertama

Siswoko Raharjo, Ketua Bidang Penjurian Pengda Bangkalan yang memimpin acara tersebut, tak henti-henti mengingatkan pada juri untuk terus menjalankan tugas sesuai aturan yang sudah dilakukan selama ini. “Selama ini juri sudah bekerja dengan baik dan benar, saya harap bisa terus dipertahankan. Jangan sampai profesionalisme ini hilang dan luntur,” harap Siswoko Raharjo.

Duta Indonesia sukses raih podium kedua

Beberapa masukan dari juri juga menjadi obrolan pada pertemuan tersebut. Sementara itu, dari dalam lapangan diinformasikan bahwa pertarungan perebutan posisi kejuaraan berlangsung seru dan sengit. Empat babak penjurian berlangsung sukses dan lancar. Cuaca cerah dan cenderung panas mengawal acara dari awal hingga akhir.

Cak Goedul (kanan) bersama team Surabaya bisa membawa pulang juara

Untuk podium pertama berhasil menjadi milik Absolute amunisi M.Sukri Banyu Bunih Galis. Kemenangan perkutut ternakan JBN yang digantang pada nomor 127 berkat raihan bendera dua warna hitam pada babak pertama dan keempat, tiga warna hitam pada babak kedua dan tiga warna pada babak ketiga.

Peraih juara 1 sampai 10 poses bareng usai menerima hadiah

Disusul kemudian Duta Indonesia andalan Wawan Blega. Sukses perkutut produk ternak Domisol berkat raihan bendera dua warna hitam pada babak pertama dan kedua serta tiga warna pada babak ketiga dan keempat. Dan tempat ketiga berhasil menjadi milik Padeh Sae orbitan Suharyono Burneh.

Peraih juara 11 sampai 20 pose bareng panitia dan ketua Pengcam Konang

Kemenangan perkutut ternakan JBN berkat raihan bendera tiga warna pada babak pertama dan keempat, dua warna pada babak kedua dan dua warna hitam pada babak ketiga. Dalam liga kali ini panitia memberikan banyak doorprize, mulai dari barang elektronik, sembako sampai kebutuhan lain.

Peserta yang berhasil membawa pulang hadiah utama

Peserta benar-benar terhibur dan dimanjakan oleh banyaknya undian yang disediakan. Untuk liga berikutnya akan digelar pada 26 Agustus 2023 yang akan digelar oleh Pengcam Labang. Tunggu informasi lebih lanjut.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.