Connect with us

Lomba

Kopdar MPA BSD Tangerang, Dimeriahkan Komunitas Pentet Mania, Berikut Ini Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Kopdar Masterpiece Arena Tangerang
Tim Juri MPA.

Kemegahan gantangan Masterpiece Arena (MPA) tampaknya tidak hanya identik dengan jenis Murai Batu saja. Even organiser binaan Mr Farid ini juga baru saja sukses mengemas gelaran regionalan yang diikuti kalangan komunitas Pentet (Cendet) Mania yang diikuti dari berbagai blok.

Dalam gelarannya kali ini MPA, Kamis 26 Mei 2022 kemarin di lapangan permanennya Samsat BSD Tangerang selain membuka kelas utama Murai Batu dan Cucak Hijau, juga membuka 3 sesi kelas Pentet.

B2C SF Sukses Raja Tembak Dikelas Utama.

Menariknya, dari ketiga kelas yang dibuka ini dipenuhi kalangan komunitas cendet mania, tidak hanya dari Jabodetabek, tapi juga sejumlah kota Jateng, Jatim hingga Madura. Antusiasme mereka mengusung gaco-gaco terbaiknya begitu tinggi untuk merasakan sensasi gantangan MPA yang megah ini.

Vier MB Tampilkan Murai  Batu Narayan Double winner.

Dominasi juara dikelas Pentet tersebut diraih Salju koleksi H Engkus dari Pentet Tangerang Selatan (Petasan). Dari tiga kelas yang dibuka, semua gelar juara pertama disapu bersihnya tanpa sisa, dia sukses dengan mencetak hattrick.

Pentet Salju Cetak Hattrick.

Sementara dikelas Murai Batu tentunya tidak kalah meriahnya. Nama Raja Tembak besutan Rendy dan Robin dari B2C SF Jakarta siang itu sukses memetik gelar juara pertama dikelas utama. Raja Tembak meraih juara 1 dikelas Murai Batu Masterpiece 1100 K.

Diramaikan Komunitas Pentet.

Sedangkan Murai Batu terbaik yang sukses meraih double winner siang itu ada Narayan kepunyaan Vier MB dari  VBR Bintaro. Narayan siang itu dimainkan dua sesi, kelas Murai Batu BSD B 220K dan Murai Batu B Samsat 330 K. Gelar juara pertama dari kedua kelas tersebut berhasil diraihnya hari itu.

Gelaran hari itu berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Dari 17 sesi yang dibuka dengan tiga jenis burung semua kelasnya full gantangan. Masterpiece Arena, tampaknya tidak hanya sebagai Barometernya Burung Kualitas jenis burung Murai Batu saja, tapi juga jadi barometernya jawara-jawara hebat dikelas Pentet. Berikut ini Daftar Juaranya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.