Connect with us

Lomba

Kopdar KMM XIV Tangsel: Ini Dia Daftar Juara Berikut Penampakan Para Pemenanganya

KONBUR Tayang

:

Kopdar KMM XIV Tangsel
Persaingan Murai Batu Semakin Memanas.

Even Kopdar Paguyuban Komunitas Murai Mania (KMM) seri XIV kali ini sungguh meriah. Digelar di Lapangan G & T Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu  (24/7) lalu, memunculkan burung-burung unggulan. Siapa saja mereka?

Seperti biasa, gelaran KMM menjadi ajang adu gengsi jenis burung Murai Batu. Perseteruan disetiap sesinya juga lumayan sengit. Meskipun sebagian dominasi diraih jawara lawas, banyak diwarnai bintang baru yang bermunculan.

Boyong Juara Kelas Best In Show.

Dominasi juara siang itu ada nama Jalu besutan Rendy/Robin B2C Jakarta yang sukses dua kali mencatatkan kemenangan gemilangnya alias double winner. Dimainkan dikelas Murai Batu KMM Rekom Jalu sukses memetik gelar juara pertama. Sukses disesi tersebut kemudian berlanjut ke kelas penutup Murai Batu Best In Show. Kelas ini sesi khusus yang diperuntukan burung-burung terbaik disetiap kelasnya, lagi-lagi Jalu mendulang kemenangan dikelas yang memperebutkan Thropy bergilir ini.

H Azam dan Om Andi Antarkan Artomoro Juara.

Selain itu juga masih banyak burung-burung bagus lainnya yang juga tidak kalah kualitasnya. Nama Artomoro menjadi salah satu pemenang dikelas Murai Batu Persahabatan Member. Burung koleksi Mr Farid MP yang siang itu dikawal H Azam dan Om Andi dari Tim Masterpiece ini sukses memenangkan juara pertama dikelas tersebut.

Om Diaz Hokaido Stabil Dijalur Juara.

Nama lain yang mencorong prestasinya juga ada Hokaido milik Om Diaz Takashi yang hari itu unggul  diurutan pertama dikelas Murai Batu Paguyuban Member  B. Hokaido burung mapan yang sudah kenyang pengalaman dengan prestas, dikelas itui tampil luar biasa.

Kelas lainnya juga ada Kelor gaco orbitan lama Mr Robert CPT SF, dia juga tampil cemerlang dikelas Murai Batu Silaturahmi. Kelor juga bukan wajah baru dikomunitas murai batu Jabodetabek. Burung ini andalan terbaiknya Mr Robert.

Try BF sukses Black Magic.

Pada sesi Murai Batu Komunitas Member menampilkan Black Magic gaco muda andalan Om Try dari Jakarta. Black Magic yang tak lain ternakan Try BF ini siang itu tampil istimewa, dan layak sebagai pemenang juara pertama dikelasnya, dan satu lagi juara kedua dikelas lainnya.

Topan Sukses Kudeta.

Diluar juara-juara pertama, masih ada sejumlah burung hebat lainnya, meskipun hanya diposisi runner-up namun tampil tak kalah istimewanya. Dikelas KMM Member ada Kudeta yang menempati posisi kedua besutan Om Topan dari Bogor.

Ahmad Joko Tole BC Antarkan Qiu Qiu Ditiga Besar.

Dikelas lainnya, juga ada Almaz koleksi Ojie dari Ciganjur SF yang menempati posisi juara dua dikelas Murai Batu Komunitas Rekom. Almaz juga gaco lawas yang masih eksis dengan kestabilannya.

Sedangkan nama Qiu Qiu punya Ahmad dari Joko Tole BC juga masih tampil prima. Meskipun hanya menempati posisi tiga besar dikelas utama, Murai Batu ini terbilang stabil dijalur prestasi.

Almaz Masuk diuutan kedua.

Jalannya lomba Kopdar KMM XIV hari itu berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Simak daftar juara, berikut sebagian foto-fotonya  pemenang dibawah ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.