Connect with us

Puter Pelung

Ketua Umum P4SI Pusat Widiatmoko Kunjungi Bali, Support Trah Raja Moko

KONBUR Tayang

:

de
KETUA Umum P4SI Pusat Kombes Widiatmoko, S.H., SIK., M.H. saat mengunjungi Bali.

KETUA Umum P4SI Pusat Kombes Widiatmoko, S.H., SIK., M.H. mengunjungi Bali dalam rangka melakukan pembinaan terhadap P4SI Bali, Jumat, 18 Februari 2022 di Sekretariat Pengda P4SI Bali di Jalan Buana Raya Padang Sambian Denpasar.

Kunjungan kerja Widiatmoko diterima oleh Ketua Pengda P4SI Bali Made Tendha didampingi Sekretaris Agus Weda, Wakil Ketua Bidang Penangkaran Made Suka Ardana, juri Agung Adi dan Gde Yudana, Made Suta, dll.

KETUA Umum P4SI Pusat Kombes Widiatmoko, S.H., SIK., M.H. dengan Ketua Pengda P4SI Bali Made Tendha

Kehadiran Ketua Umum P4SI Pusat ke Bali selain memberikan pengarahan kepada pengurus Pengda P4SI Bali terkait masalah organisasi juga mensupport trah Raja Moko kepada Pengda P4SI Bali. Widiatmoko menyampaikan bahwa P4SI merupakan organisasi sosial yang mengedepankan guyub rukun.

Pada kesempatan pertemuan yang penuh keakraban itu, Widiatmoko mengungkapkan keinginannya mencanangkan penggemar puter pelung Bali dan Lombok untuk bangkit dengan kualitas puter pelungnya yang menembus 6 warna atau berkualitas nasional. Karena itu, Widiatmoko mensupport dengan materi-materi trah nasional di antaranya anak Raja Moko dan anak Raja Mongol. Sehingga ke depan pertarungan di ajang nasional bisa seimbang antara Jawa, Bali dan Lombok.

‘’Pesan Pak Ketum, jika ingin organisasi jalan maka harus saling mensupport bukan saling menjatuhkan,’’ terang Ketua Pengda P4SI Bali Made Tendha via WA kepada media.

Bincang santai bersama Ketum P4SI Pusat

Pemilik Ganesa BF ini lanjut mengatakan, Pengda P4SI sejak dibentuk di Bali hingga saat ini tidak saja secara rutin menggelar latber dan lomba, juga selalu menyisihkan waktu untuk mengunjungi Panti Asuhan dalam rangka mewujudkan P4SI sebagai organisasi sosial dengan melakukan aksi sosial. Karena, sebagai organisasi sosial sudah sepatutnya di tengah guyub rukun dalam menyalurkan hobi juga diseimbangkan dengan berbagi kepada sesama, khususnya yang membutuhkan bantuan.

‘’Kami sudah beberapa kali melakukan baksi sosial dari hasil lomba dan bantuan para donator di lapangan,’’ tutur Tendha yang mengucap syukur dikunjungi Ketum P4SI yang telah memberikan semangat untuk terus memajukan P4SI Bali. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.