Connect with us

Lomba

Kemeriahan Road Show Viking Arena feat Masterpiece Di Samsat BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Road Show Viking Arena Masterpiece
Mr Prio.

Untuk yang kali pertama Viking Arena menggelar road shownya. Even organiser binaan Mr Prio kali ini bekerjasama dengan Masterpiece, khususnya dalam penggunaan tempat gantangannya. Digelar di Lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD, Minggu (19/2) lalu sungguh meriah.

Mr Prio Bersama Mr Farid owner Masterpiece Arena.

Kemeriahan dan antusiasme untuk menurunkan gaconya diajang Viking Arena ini tampak dua pekan sebelum hari-H pemesanan tiket sudah mengalir deras. Sejumlah kelas-kelas disetiap sesinya, bahkan tiketnya sudah ludes terjual diserbu  sejak jauh hari sebelumnya.

Mr R Menerima thropy dari Mr Prio.

Dalam even hari itu selain masih banyaknya burung-burung jawara lawas mapan yang tampil eksis dipodium juara juga ada sejumlah new comer alias pendatang baru yang moncer dikelas bergengsi.

Mr R merayakan kemenangan bersama kru Marina Karawaci.

Seperti halnya kehadiran Murai Batu ATM koleksi anyar Mr R dari Marina Karawaci. Burung pendatang baru ini tampil mengejutkan, meraih juara kelas utama dikelas Mahakarta yang bertiket Rp 2,5 juta.

Mr Amin Bong dan Edy Patra sukses Ambasador.

Murai Batu ATM hari itu tampil istimewa. Materi lagunya mewah, durasi kerjanya juga hebat, dari awal hingga menit akhir. Layak mengantarkannya sebagai juara pertama dikelas utama. Selain menampilkan ATM Mr R hari itu juga memboyong gaco andalan lainnya yakni Pitung yang menempati posisi kedua dan keempat dikelas  selanjutnya.

Salah satu juara Cucak Hijau.

Burung-burung unggulan lain yang juga tampil luar biasa ada Murai Batu Ambasador simpanan lama Mr Amin Bong dari Angke Jaya Jakarta. Ambasador siang itu sukses mendulang thropy juara pertama dikelas Murai Batu Road Show, juga merupakan salah satu sesi utama.

Peserta Meriah.

Bahkan tidak hanya itu, dikelas utama lainnya ia juga menempati posisi runner-up. Hari itu Ambasador  meraih poin juara 1 dan 2 atau nyaris double winner.

Sementara itu dikelas-kelas lainnya juga banyak menampilkan burung unggulan lainnya dan tidak kalah seru persaingannya. Dalam gelaran Road Shownya ini  panitia hanya membuka 2 jenis burung Murai Batu dan Cucak Hijau dengan 17 kelas yang dibuka.

Penilaian Salah satu kelas murai batu.

Menggunakan tim penjurian RGN yang dibawah naungan Viking Arena, lomba berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Nyaris tanpa ada komplain maupun protes peserta, dari sesi awal hingga akhir. Kita tunggu rangkaian gelaran menarik persembahan Viking Arena berikutnya di lapangan-lapangan Jabodetabek dan sekitarnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.