Connect with us

Perkutut

Kemeriahan Ngerek Bersama  Kung Mania Di Lapangan BKM Tangsel, Berikut Ini Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Ngerej Bersama BKM Tangsel
Para Juara dan Panitia di Ngerek bersama Kung Mania BKM Tangsel.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Komunitas Kung Mania Tangerang Selatan dan sekitarnya semakin berkembang pesat. Ini tampak diacara Ngerek Bersama Sabtuan, P3SI Tangsel di Lapangan BKM Jl Taman Fasco 165, Maruga, Serua Tangerang Selatan, Sabtu (5/11) lalu. Antusiasmenya cukup luar biasa, ini terlihat dimasing-masing setiap kelasnya.

Ajang Ngerek Bersama ini tak lain semacam sarana kongko-kongko kumunitas kung mania terutama di wilayah Tangsel dan sekitarnya. Gelaran yang diketuai H Andri Rafi BF ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama kung mania,juga menjadi wadah menampung aktivitas para pemula untuk mengerek atau melatih gaco-gaconya digantangan.

Para Juara saat selfi bareng Panitia.

Dan, selain itu juga sebagai sarana pelatihan calon-calon juri, khususnya di Tangerang Selatan. Sekaligus menjadi ajang mengasah kemampuan  calon juri, yang dibimbing  oleh juri senior (nasional). Lapangan BKM selama  ini menjadi sarana kegiatan kung mania Tangerang Selatan dan sekitarnya dipelopori kung mania setempat, diantaranya Edy Supriyono Saribanon BF selaku pemilik lapangan. 

Seperti halnya dalam acara  Ngerek Bersama pagi itu, banyak memunculkan burung-burung terbaik ditiga kelas yang dibuka. Kelas Dewasa Bebas menampilkan Ayu Kusuma besutan Andrian dari  Ciputat. Burung jebolan CJDW BF Tangsel miliknya ini tak lain anakan dari CJDW BF N-09 bermaterikan (Father K-08 x 3F Saliva Gold).

Terima Thropy Juara.

Diposisi kedua ditempati Damar Wulan milik Edy Supriyono berkode ring L Drago BF. Dan uruan ketiganya ada Optima milik Lingga dari Kebon Jeruk ring Optima BF.

Pada kelas Piyik Junior, juara pertama dimenangkan New Star koleksi Lingga dari  Green Ville ring Optima BF. Posisi kedua diraih Gagak Lumayung kepunyaan Jimat Betawi dari Jakarta ring Jimat BF. Tiga besarnya diboyong Padparadscha milik Elvin dari Ciamis ring Jimat BF.

Puas setelah gaconya suks es merebut reopy juara.

Dikelas Piyik Hanging juga tidak kalah serunya. Juara pertamanya diboyong Falcon milik Cakrawala BF dari  Tangerang ring Cakrawala BF. Urutan keduanya Siti Nurbaya milik Harianto dari Jakarta ring Corona BF. Dan posisi ketiganya ditempati Dewa Ruci kepunyaan H Jamil Depok ring JML BF.

Suasana Ngerek Bersam Di Lapangan BKM.

Acara hari itu juga disuport oleh Optima BF sebagai salah satu sponsorship dieven tersebut. Jalannya gelaran Ngerek Bersama yang dikemas perdana itu berlangsung semarak. Selain memperebutkan thropy kejjuaraan panitia juga menyediakan thropy piala bergilir. Karena even ini rencananya digelar rutin setiap satu bulan dua kali. *grobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.