Connect with us

Lomba

Kemeriahan Nanjung 105 Bird Champion Di Masterpiece Arena, Sampai Jumpa Dieven Anniversar 8th CRKB

KONBUR Tayang

:

Nanjung 105 Bird Champion
Sukses Nanjung 105 Bird Champion di Masterpiece Arena.

Even Nanjung 105 kemasan Ronggolawe Nusantara yang digawangi Mr Petrus Julianus kali ini menampilkan kemasan  berbeda. Digelar di lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD, Minggu (5/2) lalu dengan konsep 25G, sungguh meriah.

Mr Farid, Mr Keny RNS, Mr Petrus dan H Azam.

Even ini banyak diapresiasi komunitas kicaumania, khususnya wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Ini tampak dari antusiasme peserta yang memenuhi setiap kelasnya. Banyak menampilkan burung-burung berkualitas hebat diajang tersebut.

Mr Petrus Sampai Jumpa Di Anniversary 8th CRKB.

Ya, gelaran Ronggolawe Nusantara yang dimainkan di lapangan milik Mr Farid ini merupakan yang kali  pertama. Dalam gelaran ini, panitia membuka 2 jenis burung Murai Batu dan Cucak Hijau dengan 21 sesi kelas yang dibuka, setiap sesinya rata-rata  gantangan nyaris full terisi.

Salah Satu Juara Di Nanjung 105 Bird Champion.

Menggunakan tim juri Ronggolawe Nusantara Selection (RNS) dengan sistem pengajuan terbuka tanpa korlap. Jalannya lomba dari awal hingga penghujung acara tertib dan kondusif, tanpa komplain. Peserta pulang dengan senyum puas.

Penilaian di Salah Satu Kelas Murai Batu.

Even Nanjung 105 Bird Champion ini boleh dibilang menjadi rangkaian gelaran akbar selanjutnya, yang juga kemasan Ronggolawe Nusantara. Lomba spesial dalam merayakan  Anniversary 8th CRKB yang bakal dibesut hari Minggu 26 Pebruari 2023  mendatang di Mardi Grass, Citra Raya Tangerang. Sudah pasti, gelaran nanti bakal lebih meriah. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.