Connect with us

Daftar Juara

Kemeriahan Masterpiece Arena feat IIPE di ICE BSD,  Berikut Ini Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Masterpiece feat IIPE Tangerang
Penilaian di salah satu kelas.

Even Masterpiece Arena kali ini berbeda dengan gelaran seperti biasanya. Kali ini kerja bareng dengan Indonesia Intenational Pet Expo (IIPE) yang disponsori TORY produk pakan burung. Area lapangan berlokasi dikawasan prestisius di ICE BSD, hari Minggu (3/9).

Bos Desi Sukses Marco dikelas utama.
H Lukman KBF Tampilkan RJ Juara Pertama.

Gelaran Masterpiece feat IIPE memang bukan lomba biasa, selain rata-rata harga tiketnya disetiap sesi lumayan gede paling murah Rp 1,1 juta dan termahal Rp 5,5 juta untuk kelas utama. Sudah pasti, peserta burung yang turunpun umumnya burung-burung berkualitas hebat.

H Ahmad Kalijaga Antarkan Mabes Juara Pertama.

Persaingan sengitpun terjadi disetiap sesinya. Diacara ini panitia yang digawangi Mr Farid MP memang hanya membuka satu jenis burung,yakni Murai Batu. Jumlah sesinya pun terbatas,  tidak lebih dari 12 kelas. Rata-rata full gantangan disetiap kelasnya.

Bhuto Tampil Juara Dipemilik Barunya.
H Slam Murai Bima Jr Masih Stabil Juara.

Sejak lomba dimulai pukul 10.00WIB dari sesi pembuka hingga penutup   berlangsung lancar, tertib dan kondusif disetiap kelasnya. Persaingan sengit diajang ini banyak diikuti sejumlah burung-burung  terbaik lintas blok  dari sejumlah kota, bahkan lintas pulau.

Peserta Tertib dan Kondusif.

Siapa saja mereka yang merebut tropy juara? Berikut ini sebagian foto para pemenang dan daftar juaranya. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.