Connect with us

Lomba

Kelas Ijo di Batman Bali Cup 1, Brandal Diselamatkan di Sesi Kedua

KONBUR Tayang

:

ke
Kelas cucak ijo ramai di ajang Batman Bali Cup 1.

TURUNNYA gaco-gaco terbaik Bali di ajanag Batman Bali Cup 1, Minggu, 6 Maret 2022 di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar Bali membuat kelas cucak ijo semakin seru. Terlebih lagi ada penobatan burung terbaik membuat kontestan harus turun beberapa kali untuk bisa mengumpulkan poin lebih banyak. Brandal milik Mr. Harno memang berhasil ditetapkan sebagai cucak ijo terbaik. Namun lawan-lawannya yang pilih tanding, membuat Brandal harus berjuang keras dan akhirnya berhasil diselamatkan di sesi kedua setelah melaju naik podium utama.

Machiato naik podium utama di sesi pertama

Pertarungan langsung memanas ketika sesi pertama dibuka. Machiato milik Sofyan yang digantang di nomor 19 tanpa basa-basi tancap gas memainkan rolingan dan sesekali melancarkan tembakan panjang. Ditambah pancingan yang ada di sampingnya, Machiato semakin garang. Machiato pun akhirnya menduduki podium pertama. Di nomor gantangan 26 ada Kebo Bule milik Kadek yang juga tak kalah eboh. Bertengger di sisi selatan, Kebo Bule semakin edan memainkan rolingan dan juga tonjolan-tonjolan lagu-lagu panjang. Kebo Bule mendapat dua koncer A menempati posisi runner up.

Brandal diselamatkan di sesi kedua, duduki posisi puncak

Namun memasuki sesi kedua, peta pertarungan berubah. Brandal yang sempat tertinggal di posisi keenam langsung melejit memainkan rol tembaknya setelah EF berhasil dilahapnya selama istirahat. Brandal pun akhirnya mendominasi koncer A dan menduduki posisi puncak. Brandal mendapat perlawanan dari Abimanyu dan Beling yang di sesi pertama di posisi tiga dan empat besar.

Kalimaya, sukses di sesi ketiga

Para ijo mania masih penasaran. Sesi ketiga pun kembali naik. Kali ini Kalimaya melaju terdepan. Ketinggalan di posisi buncit di sesi pertama dan kedua tak membuat patah semangat. Justru di sesi ketiga Kalimaya milik ERX berhasil menyingkirkan lawan-lawannya. Kalimaya mendapat lawan tangguh dari Kebo Bule yang kembali bangkit dan Brandal yang juga tetap ngotot memainkan rolingan dan tembakannya.

Raja Bugis melaju terdepan di sesi penutup.

Di ajang penutup, Raja Bugis milik Mr. Rolis berhasil mengunci posisi puncak. Raja Bugis dipepet Tompel dan Machiato yang juga tampil ciamik.  Namun Brandal yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak ditetapkan sebagai cucak ijo terbaik dan lawan-lawannya pun menerimanya dan siap untuk mengulang pertarungan di event berikutnya. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.