Connect with us

Lomba

Inilah Kemeriahan Anniversary 1st PMM, Masterpiece Arena, Samsat BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Anniversary st1 PMM
Mr Iskandar owner PMM.

Even Anniversary 1st Paguyuban Murai Mania (PMM) yang digawangi Mr Iskandar di Lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD Tangerang, Minggu (6/8) kemarin sungguh meriah. Pesertanya dari sejumlah kota tumplek diacara tersebut.

Bersama Tim Juri PMM.

Dihari jadinya yang pertama itu, panitia PMM membuka 3 jenis burung dari 24 kelas yang dibuka, selain Murai Batu, juga ada komunitas Cucak Hijau dan Kacer. Banyak menampilkan burung-burung berkualitas hebat disetiap kelasnya, dari sejumlah blok yang turun diajang tersebut.

Sesi Kelas Utama.

Jalannya lomba siang itu berlangsung lancar, sukses, tertib dan kondusif, dengan sistem penilaian yang diterapkan khusus penjurian dari PMM.

H Apep sukses Murai Batu Bhuto Juara Kelas Utama.

Yang jelas, sejak setahun berdiri PMM dibawah asuhan Mr Iskandar, even organiser yang dibangunnya ini menjadi salah satu wadah komunitas khususnya Murai Batu di blok barat. Dan even hari itu menjadi klimaks eksistensinya sebagai paguyuban komunitas Murai Batu yang eksis di Jakarta, bahkan sejumlah kota.

Jalannya lomba tertib dan kondusif.

Dan berikut nama-nama burung hebat yang sukses merebut tropy juara di masing-masing kelas. Setelah burung burung tersebut mampu menunjukkan kualitas dan performa terbaiknya di hadapan tim Juri yang bertugas. Selengkapnya bisa di lihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.