Connect with us

Perkutut

Ini Dia Daftar Juara Sabtu Ceria P3SI Korda Jakarta Utara

KONBUR Tayang

:

Sabtu Ceria P3Si Korda Jakarta Uara
Suasana Lomba di Lapangan Superman.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Even konkurs perkutut  bertajuk Sabtu Ceria, Jayakarta yang dikemas  P3SI Jakarta Utara yang dimotori  Ali Sugiharto  di Lapangan Superman, Rorotan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (5/2) kembali digelar.

Ali Sugiharto dan H Arif  Shasha BF Pemilik Lapangan Superman.

Sayangnya, memasuki babak ke 3  cuaca  kota Jakarta yang kurang mendukung, diguyur hujan membuat lomba harus terhenti ditengah babak ketiga.  Namu demikia tidak mengurangi kemeriahannya.

Juara Pertama Kelas Piyik Yunior.

Meskipun  tidak sampai tuntas dikarenakan hujan yang mengguyur seluruh kawasan lapangan lomba hari itu tetap berlangsung semarak. Banyak menampilkan burung-burung jawara mapan maupun para orbitan baru.

Salah Satu Juara.

Dikelas Dewasa misalnya, ada Raja Tega milik Yudiz dari Jakarta yang berkode ring Shasha BF. Dia berhasil naik kepodium juara pertama.  Raja Tega  bersaing ketat dengan Prima Star ring 3F BF koleksi Billah/Roy dari BSD yang menempati posisi kedua. Sedangkan ketiganya diduduki Macan berkode ring Bell Man milik Frans Jaya dari Cilegon.

Menerima Thropi dari Perwakilan Pakan Boom.

Sementara dikelas Piyik Yunior ada Sadam Husen milik HM Setiawan dari Bekasi berkode ring HSM menempati juara pertama. Dikelas ini Sadam Husen mengungguli Angling Darma milik H Nur dari Bekasi berkode ring  HNur dan Gem Gem ring Arsadam milik Pudjo dari Bekasi, masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Gusti Iskandar Pemilik Bintang HWD.

Dikelas Piyik Hanging, juga tidak kalah serunya pemenangnya adalah Predator kepunyaan Sendy/Kuncoro dari TMII Jakarta ring WI BF. Urutan keduanya ditempati Sultan Cipinang milik  Akbar dari Menteng berkode BWF Dan, posisi ketiganya diraih Laila  ring LLT punya  Abdurahman dari Jakarta.

Ditutup Lelang Anakan Burung Shasha BF.

Jalannya lomba siang itu ditutup aneka doorprise menarik dan lelang anak-anak burung unggulan dari  ternakan Shasha BF milik H Arif, *agrobur.

Kelas Piyik Hanging.
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.
Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.