Connect with us

Perkutut

H.Fahmi Ares Banjarmasin Tambah Amunisi Produk R&R, Siap Ramaikan Persaingan Perebutan Podium di H.Asiman Cup

KONBUR Tayang

:

Sosok kung mania pemburu calon jawara lapangan sampai saat ini masih melekat pada H.Fahmi Banjarmasin. Kiprahnya sebagai sang pendobrak hobi perkutut di Banjarmasin tak bisa dipungkiri. Ditengah kesibukan sebagai seorang pengusaha sukses, H.Fahmi masih menyempatkan diri untuk memantau perkembangan hobi perkutut di Banjarmasin.

H.Fahmi Ares Banjarmasin take over produk R&R Bird Farm

Kalau-kalau ada calon jawara yang bisa diajak tarung di lapangan, H.Fahmi tak segan untuk mendatangi dimana lokasi itu berada. Nampaknya H.Fahmi tidak ingin melewatkan begitu saja kesempatan yang datang hanya sekali. Kabar teranyar, kung mania satu ini baru saja mentake over perkutut masa depan.

Peternak yang beruntung didatanginya adalah R&R Bird Farm yang berlokasi di Komplek Permata Surya Banjarmasin. “Alhamdulillah saya dapat lagi burung kelas lomba dari R&R Bird Farm,” terang H.Fahmi. Tidak dijelaskan berapa nilai transaksi yang disepakati, namun yang pasti angkanya ditaksir lumayan tinggi.

Suasana santai di markas R&R Bird Farm Banjarmasin

Perkutut bergelang R&R 385 lahir dari kandang K.09 dengan formasi indukan jantan DT Wins 1138 dengan betina V.999 – Verona 221. Lahir pada tanggal 11 November 2021. “Saat silaturrahmi ke R&R Bird Farm disana saya mendengar ada burung bunyi dan bisa buat lomba, saya langsung utarakan niat untuk mentake over dan akhirnya setuju,” ungkap H.Fahmi.

Munasib sang pemilik farm mengaku tidak bisa menolak pinangan ketika H.Fahmi mengungkapkan biar untuk membawa burung tersebut. “Saya kenal baik dengan H.Fahmi, beliau datang ke tempat saya dan tertarik dengan produk R&R Bird Farm, saat menyatakan ingin membawa, saya langsung nyatakan siap,” jelas Munasib.

Keterangan produk R&R yang diboyong H.Fahmi

Alasan lain H.Fahmi menjatuhkan pilihan pada produk R&R adalah deretan materi yang menghuni kandang ternak, dimiliki kualitas bagus dan mumpuni. “Pak Munasib ini adalah kung mania senior, beliau adalah seorang perawat dan pernah kerja di Sumo BF Banjarmasin. Saat ini beliau merawat burung-burung kung mania papan atas,” lanjut H.Fahmi.  

Burung tersebut rencananya akan menjadi amunisi baru H.Fahmi Ares menjelang pelaksanaan Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut H.Asiman Cup Banjarmasin pada Minggu, 05 Juni 2022 di lapangan Lembu Jantan Pekapuran Raya Banjarmasin yang disponsori oleh H.Fahmi Ares dan putra sulungnya Arya Ares. “Saat ini saya memang lagi menambah koleksi jawara untuk lomba, makanya saya berburu terus jika memang ada yang cocok,” sambungnya.

Produk R&R yang akan jadi amunisi baru H.Fahmi

Setidaknya dengan kehadiran calon jawara baru ini, H.Fahmi berharap bisa menambah koleksi deretan trophy dan kemenangan yang sudah didapatnya selama aktif turun lomba. “Selama saya bisa turun lomba, saya akan terus mencari burung untuk lomba, karena saya saat ini lagi semangat untuk berlomba,” lanjut H.Fahmi lagi.

Kehadiran beberapa perkutut kelas lomba yang saat ini sudah berbaris rapi di kediamannya, bisa menjadi jalanmudah baginya untuk bisa terus eksis di arena lomba. Jika satu orbitan kebetulan tidak bisa tampil, maka koleksi lainnya bisa dihadirkan ke lapangan. Artinya bahwa H.Fahmi tidak sampai absen lomba gara-gara andalannya tidak bisa tampil.

H.Fahmi dapat oleh-oleh dari R&R Bird Farm Banjarmasin

Rencananya semua pasukan perkutut yang dimilikinya akan diturunkan dalam ajang H.Asiman Cup Banjarmasin. “Saya akan ikut meramaikan gelaran H.Asiman Cup Banjarmasin dengan semua burung koleksi saya. Tujuan saya biar gelaran ini ramai oleh peserta dan saya ingin mencoba menguji kemampuan orbitan saya. Mudah-mudahan saja mau tampil bagus,” harap H.Fahmi lagi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.