Connect with us

Profil

H Dadi Iriz SF BSD Tangerang: Tampil On Fire, Cucak Hijau Juventus Cetak Hattrick Di B16 Cup II Cibubur

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Juventus H Dadi Depok
H Dadi bersama Juventus.

Persaingan kelas cucak hijau semakin sengit. Pun halnya diajang B16 Cup 2 di Lapangan Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu (16/1) lalu. Nama cucak hijau Juventus mendominasi dideretan tangga juara. Sang gaco tampil dalam kondisi on fire sukses mencetak hattrick alias tiga kali mendulang gelar juara pertama.

Ya, sepanjang dua tahun ini namanya tengah meleijit popularitasnya. Gaco andalan  H. Dadi dari Iriz SF BSD Tangerang ini hampir setiap pekannya meraih gelar juara disejumlah even besar berskala nasional.

Kemenangan tiga kali juara pertamaJuventus digelaran B16 Cup 2 lalu menjadi bukti kestabilannya, juga merupakan rangkaian kesuksesannya, selama ini. Burung tersebut memang tidak hanya unggul disalah satu even organiser (EO) tapi dikenal jawara lintas EO digelaran-gelaran besar dengan kemenangan double winner maupun hattrick yang kerap menjadi langganannya.

Rentetan prestasi yang dipetiknya disejumlah EO yang berbeda membuatnya layak dijuluki jawara lintas EO dan antar blok. Tidak hanya mencorong di blok barat (Jabodetabek dan sekitarnya) juga diblok tengah.

Sebelum memiliki Juventus yang dibelinya sejak setahun yang lalu, sejatinya dia juga punya andalan lainnya dijenis yang sama yakni Arwana. Prestasinya juga tak kalah melejitnya. Sama seperti halnya Juventus, Arwana juga kerap merajai disejumlah EO.

Diluar kelas cucak hijau, H Dadi juga eksis dijenis murai batu. Nama  Gatot Kaca andalanya juga tak kalah hebat prestasinya. Pekan lalu dieven Mahakarya Radja di Samsat BSD, selain dicucak hijau dia juga sukses mengantarkan murai batu Gatot Kaca  ketangga juara Koleksi murai batu miliknya, dimurai batu juga ada Senopati, dan Jawir.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.